;

Sukses Dengan Menjadi 'Pemulung Link' Dari Internet

Sukses Dengan Menjadi 'Pemulung Link' Dari Internet

Untuk menjadi seorang yang sukses memang harus dibutuhkan satu kreativitas yang luas, ini berlaku untuk di dunia nyata maupun di dunia online. Seperti yang dilakukan salah satu Anak Bangsa Indonesia ini yang bisa Sukses Dengan Menjadi 'Pemulung Link' Dari Internet. Kenapa saya memakai kata pemulung...??? karna pemulung kerjanya mengumpulkan barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi, nah 'Pemulung Link' ya mengumpulkan link sebanyak-banyaknya, yang membedakan adalah sampah dan LINK. Mungkin anda menjadi penasaran masa sih bisa sukses hanya dengan jadi 'Pemulung Link'..??? jawabannya IA. Terbukti dengan hadirnya situs baru yang lagi HOT sekarang ini yaitu satujutalink.com yang dibuat oleh salah satu anak bangsa.

Hanya dalam waktu 2 minggu saja sudah banyak yang mendaftar di satujutalink.com untuk memasang link mereka. Pendiri dari situs ini adalah Adam Sudaryanto, siswa kelas 3 SMA di Banten.

"Inti dari satujutalink.com adalah mengumpulkan 1 juta unit link yang selamanya akan tercantum di situs tersebut sehingga menjadi bagian dari sejarah internet Indonesia di saat mendatang," ujarnya kepada merdeka.com, Jumat (21/6).

Adam mengaku tidak memiliki penyandang dana atau pun investor dibalik startup yang dibangunnya, dan hanya memanfaatkan tabungannya sendiri ditambah pengetahuannya di bidang internet yang memang mumpuni.

Untuk memasang link atau website di satujutalink.com, peng-akses mesti membayar Rp 10.000 sehingga bila tercapai target sampai satu juta link, Adam bisa mengantongi Rp 10 miliar. Woww sebuah angka yang cukup fantastis.

Sampai saya menulis artikel ini jumlah pencarian di google telah mencapai 54 juta pencarian untuk kata kunci satu juta link, ini hanya berselang 2 minggu saja, dan saya yakin ini akan terus meningkat, ini membuktikan bahwa satujutalink.com sangat serius membangun website ini.


Menurut Adam Sudaryanto "Dari uang yang terkumpul, kami akan terus memperpanjang situs tersebut setiap tahunnya. Kebetulan untuk server atau hosting, kami menggunakan layanan gratis dari Google,"

Ada banyak yang ditawarkan dari situs ini untuk para pemasang link. Nah untuk lebih jelasnya silahkan langsung aja mengunjungi situs resminya ya, siapa tau anda berminat juga untuk bergabung, silahkan saja sebelum satu juta linknya habis hehehe.

Satu inspirasi buat kita semua bahwa sukses itu adalah tidak hanya bermimpi saja tapi juga melakukan action, buktinya kita sudah bisa lihat seorang Adam Sudaryanto bisa Sukses Dengan Menjadi 'Pemulung Link' Dari Internet, semoga dengan lahirnya satujutalink.com bisa membawa suasana baru di dunia bisnis online di internet, jangan pernah berhenti untuk memberikan gagasan baru dan yang paling penting adalah segeralah bertindak karna hari ini tidak akan pernah terjadi lagi.

Salam Sukses. 

Share this:

Disqus Comments