;

Inilah Gaji Presiden Dan Selebriti

Inilah Gaji Presiden Dan Selebriti

SmuaInfo - Berawal dari rasa penasaran saya tentang gaji seorang Notaris akhirnya timbul niat untuk menulis artikel dengan judul Inilah Gaji Presiden Dan Selebriti ini. Karena sebelumnya saya bekerja di kantor Notaris sebagai staff Notaris di Surabaya.

Sepanjang saya bekerja saya sama sekali tidak mengetahui berapa sih gaji Notaris sebenarnya? Akhirnya saya memutuskan untuk berkonsultasi ke Google. Kemudian dari Google inilah saya langsung di arahkan ke satu situs yaitu Gajimu.com dan dari situs inilah saya mendapatkan tabel tentang kisaran gaji Notaris tersebut.
Notaris adalah penasihat hukum yang berfungsi sebagai pembuat dokumen yang kuat dalam suatu proses hukum. Notaris menuangkan suatu kejadian di bidang ekonomi dalam suatu bentuk hukum, memberi nasehat kepada para kliennya dan kepercayaan dari klien merupakan dasar hubungan mereka dengan klien.

Dalam membela hak suatu pihak seorang Notaris tidak ikut campur, posisinya netral. Tetapi dalam hal mencari dan membuat suatu bentuk hukum dimana kepentingan pihak-pihak berjalan parallel, notaris memegang peranan, berbeda dengan advokat yang hanya memberi nasehat. (reffer : gajimu.com)
Menurut dari tabel yang saya dapat dari Gajimu.com tentang kisaran gaji dari Notaris adalah bahwa gaji Notaris di hitung dari lamanya Notaris tersebut bekerja atau dihitung dari tahun pengalaman kerjanya.

Seorang Notaris yang telah bekerja selama kurang dari 5 tahun mendapatkan gaji sebesar Rp 4.754.273 sedangkan yang telah bekerja 5 sampai 10 tahun kisaran gaji mereka antara Rp 5.098.997 - Rp 6.612.332 dan yang telah bekerja lebih dari 10 tahun gaji mereka di atas Rp 6.882.186 per bulannya.

Kemudian dari Gajimu.com inilah saya juga mendapatkan informasi tentang kisaran gaji seorang Presiden dan Selebriti. Untuk gaji dari Presiden Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sendiri adalah sebesar Rp 1.356.332.806 (Satu Milliar Tiga Ratus Lima Puluh Enam Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Delapan Ratus Enam Rupiah) selama setahun dan sebesar Rp 113.027.734 (Seratus Tiga Belas Juta Dua Puluh Tujuh Ribu Tujuh Ratus Tiga Puluh Empat Rupiah) selama sebulan.

Dan Berikut ini adalah gaji Presiden dan Selebriti yang di lansir dari Gajimu.com
Gaji Presiden Dan Selebriti
Gaji Presiden Dan Selebriti
Tentang gaji tersebut di atas saya tidak menemukan apakah itu gaji terbaru atau yang sudah lama. Silahkan Anda bisa melihat langsung di Gajimu.com dan dari situs ini pula Anda bisa melihat kisaran gaji dari beberapa pekerjaan yang ada sampai pada saat ini.

Baca Juga : Fakta Tentang Payudara Yang Harus Anda Tahu

Share this:

Disqus Comments