;

Menikmati Malam Pertama Tanpa Rasa Sakit

Menikmati Malam Pertama Tanpa Rasa Sakit

Tips Seks - Bagaimana menikmati malam pertama tanpa rasa sakit?. Malam pertama buat pasangan pengantin baru adalah hal yang ditunggu-tunggu baik pria maupun wanita. Khususnya buat wanita mungkin Anda masih agak ngeri membayangkan malam pertama Anda.

Sebagian besar wanita yang akan menjadi seorang pengantin baru cendrung berpikiran negatif di malam pertama, salah satu faktor yang menyebabkan adalah kurangnya pendidikan seks sejak dini. Kebanyakan para ibu cuma bercerita bagaimana rasa malam pertama itu yang kebanyakannya adalah rasa sakit, namun pada kenyataannya toh Anda bisa ada di dunia ini itu karena rasa sakit lho.
Picture by : prempuan.referensiana.com
Timbul pertanyaan Mengapa Terasa Sakit? Rasa sakit kebanyakan muncul pada wanita yang baru pertama kali melakukan seks penyebabnya karna perasaan tegang. Jika Anda terlalu memikirkan rasa sakit itu maka itu akan berpengaruh pada otot-otot sekitar pinggul dan miss V, sehingga Anda akan merasa tidak nyaman untuk menerima penetrasi dari pasangan Anda.

Keadaan sebaliknya akan terjadi bila Anda merasa rileks maka otot-otot pun tidak akan tegang sehingga Anda akan menikmati penetrasi dari pasangan Anda. Rasa sakit juga bisa ditimbulkan karena kurangnya foreplay atau pemanasan. Pasangan yang baru menikah terkadang malu pada malam pertama sehingga mereka melakukannya secara terburu-buru tanpa foreplay terlebih dahulu.

Trus bagaimana supaya tidak terasa sakit donk? Saya akan share 3 posisi terbaik untuk menikmati malam pertama tanpa rasa sakit.

Misionaris - Ini adalah posisi klasik dan wajib Anda pilih. Karena posisi ini Anda dan pasangan Anda akan merasa nyaman melakukan hubungan seks dimalam pertama, Pasangan Anda akan sangat menikmati penetrasi yang akan dilakukannya, tapi ingat harus tetap rileks jangan tegang. Jangan ragu untuk menggerakkan pinggul dan kaki untuk mengatur kenyamanan Anda.

Duduk Berhadapan - Posisi berhadapan ini tentu akan menjadi posisi yang bikin jantung deg-degan. Apalagi di malam pertama di mana akhirnya Anda dan suami bersatu, banyak kemungkinan momen malu yang terjadi. Namun di posisi ini, Anda bisa meminimalisir hal tersebut. Posisi ini juga mempermudah Anda yang baru pertama kali, mengatur posisi serta sudut, sehingga Anda tidak sampai merasa sakit. Duduk di pangkuannya dan atur kecepatan yang Anda nyaman.

Menyamping - Posisi ini akan membuat Anda merasa nyaman, terutama jika Anda masih gugup dam memikirkan rasa sakit. Anda bisa berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang. Penetrasi dari sudut ini akan memberikan Anda suasana rileks, sehingga Anda pun bisa mencoba posisi lainnya.

Agar Anda dapat menikmati malam pertama tanpa rasa sakit tetaplah rileks dan jangan tegang, hangatkan suhu ruangan agar tetap nyaman, sebaiknya Anda buang air kecil terlebih dahulu dan nikmatilah momen yang indah dengan pasangan Anda karna ini akan menjadi malam yang tak terlupakan buat Anda dan pasangan Anda. Selamat Mencoba.

Baca Juga : Fakta Tentang Payudara Yang Harus Anda Tahu

Share this:

Disqus Comments