;

5 Tips Kulit Cantik Setiap Hari

5 Tips Kulit Cantik Setiap Hari


Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita, tetapi bisa menjadi cantik adalah tidak mudah karena membutuhkan perawatan super extra untuk bisa menjaga kulit bisa tetap terjaga dan cantik setiap hari. Perawatan kulit bisa dilakukan dari dalam dan juga dari luar, jika ini bisa Anda lakukan secara rutin maka hasil yang Anda dapatkan juga akan maksimal.

Berikut ini ada 5 tips kulit cantik setiap hari yang dikutip dari Times Of India :


Menggunakan Pelembab - Pelembab yang baik bisa mencegah kulit menjadi kering yang bisa membuat kulit Anda menjadi sensitif. Dengan menggunakan pelembab 2 kali dalam sehari sesudah mandi akan membuat kulit Anda tetap terjaga.

Minum Air - Cukupkanlah kebutuhan air Anda setiap hari karena akan membantu Anda mengeluarkan racun dari tubuh juga membantu sel Anda bisa menyerap nutrisi yang penting untuk tubuh Anda. Bagi pencernaan air bisa membuatnya menjadi lancar sedangkan bagi kulit air bisa menjaga kelembapan kulit supaya tidak terjadi dehidrasi. Dengan mengkonsumsi air 8 gelas sehari akan membuat kulit Anda menjadi lebi halus dan bercahaya.

Konsumsi Antioksidan - Berfungsi untuk melawan radikal bebas yang dapat menimbulkan tanda-tanda penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Radikal bebas bisa membuat sel menjadi tidak normal yang memicu timbulnya kanker. Antioksidan adalah nutrisi yang bisa menetralkan bahaya dari radikal bebas. ini bisa didapatkan dari buah sayuran dan beberapa jenis ikan dan minyak. Mengkonsumsi Vitamin C dan E juga membantu menetralkan radikal bebas.

Menggunakan Tabir Surya -  Tabir surya berguna untuk menolak keburukan dari sinar ultraviolet yang bisa merugikan sel pada kulit. Hal ini bisa membuat kulit menjadi keriput, berubah warna karena pigmentasi, lembek dan sebagainya. Gunakanlah tabir surya yang memiliki SPF minimal 30 sebelum keluar dari rumah, Gunakanlah beberapa jam sekali jika Anda melakukan aktifitas diluar rumah dengan waktu yang agak lama.

Menggunakan Pembersih - Setelah seharian beraktifitas kulit akan penuh dengan kotoran dan minyak yang menempel. Inilah fungsi dari pembersih yaitu membersihkan kotoran dan minyak yang menempel pada kulit sehingga kulit akan bisa benafas. Gunakanlah pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Dengan rutin melakukan hal-hal ini Anda akan melihat perubahan pada kulit Anda akan semakin cantik dan indah untuk dipandang. Semga tips kulit cantik setiap hari ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang Anda impikan.

Share this:

Disqus Comments