;

7 Insiden Yang Terjadi Akibat Seks

7 Insiden Yang Terjadi Akibat Seks

SmuaInfo - Seks yang baik adalah jika dilakukan bersama dengan pasangan kita atau sudah sah menjadi suami dan istri, tetapi ada orang-orang yang masih saja menyalahgunakan arti dan makna seks yang sesungguhnya.
Insiden Yang Terjadi Akibat Seks
Ilustrasi Insiden Seks
Seks yang baik akan membawa kehidupan keluarga kita bisa menjadi lebih baik tetapi sebaliknya seks bisa membawa dampak yang buruk bagi seseorang yang belum mengerti arti sesungguhnya dari seks tersebut.

Seperti Insiden Yang Terjadi Akibat Seks dibawah ini yang dikutip dari situs Livescience :

Tuli Setelah Berciuman - Kasus ini terjadi di Tionghoa dimana seorang wanita muda menjadi tuli setelah melakukan ciuman dengan pacarnya. Kemungkinan karena wanita ini mendapat ciuman yang sangat brutal sehingga mengakibatkan gendang telinganya pecah sehingga wanita ini akhirnya menjadi tuli.

Penis Patah (Fraktur) - Secara logika penis tidak bisa patah karena tidak mempunyai tulang, tetapi sebuah studi menunjukkan bahwa penis patah memang bisa terjadi. Penyebab utamanya adalah karena adanya tekanan yang berlebihan pada jaringan Corpora Cavernosa, yaitu jaringan penopang pada waktu penis mengalami ereksi yang berfungsi untuk menampung banyak darah.

Penis patah bisa terjadi pada waktu melakukan hubungan seks dalam posisi woman on top atau wanita berada diatas pria dan bisa juga terjadi pada waktu melakukan hubungan seks dengan posisi wanita diatas meja dan pria berdiri sambil melakukan penetrasi, penis bisa membentur meja dengan keras jika tidak dilakukan secara hati-hati.

Pada waktu penis patah akan timbul suara seperti retakan dan penis akan menjadi hitam atau kebiruan yang disertai dengan rasa sakit. Jadi lakukanlah posisi seks yang baik sehingga Anda bisa nyaman untuk berhubungan seks.

Kondom Masuk Ke Paru-paru - Seorang wanita di India mengalami batuk selama 6 bulan, setelah dokter memeriksa dan melakukan foto rontgen ternyata didalam paru-paru wanita ini ditemukan sebuah kondom sehingga membuat para dokter yang memeriksanya menjadi terkejut.

Di duga kondom inilah yang menyebabkan wanita ini mengalami batuk yang tak kunjung sembuh dalam waktu 6 bulan. Pertanyaannya, bagaimana kondom tersebut bisa masuk ke paru-paru wanita tersebut? Diduga wanita ini telah melakukan oral seks bersama psangannya yang menggunakan kondom dan secara tidak sengaja kondom tersebut tertalan sampai nyangkut di paru-paru.

Stroke Akibat Ciuman di Leher - Insiden lainnya akibat seks terjadi si Selandia Baru. Seorang wanita harus dilarikan kerumah sakit karena tiba-tiba mengalami kelumpuhan pada tubuh bagian kirinya. Setelah dokter memeriksa wanita tersebut, dokter menduga bahwa kelumpuhan yang terjadi pada wanita ini akibat ciuman di leher dekat arteri utama sehingga tubuh wanita ini menjadi lumpuh.

Masturbasi Memakai Rudal - Karena bosan menggunakan seks toys seorang pria yang diduga gay nekad melakukan onani menggunakan rudal berukuran 2 x 11 cm dengan cara memasukkan rudal tersebut kedalam anusnya. Sayangnya rudal yang dimasukkan kedalam anusnya ini akhirnya tidak bisa ia keluarkan, sehingga harus memanggil dokter dan sekelompok penjinak bom. Rudal yang nyangkut itu berhasil dikeluarkan dan naasnya lagi pria tersebut harus harus dipindahkan ke kantor polisi untuk dimintai keterangan karena memiliki sebuah rudal.

Onani Dengan Bangku Taman - Lain lagi dengan pria asal Honggkong ini, dirinya harus dibawa kerumah sakit bersama dengan bangku taman yang ia gunakan untuk melakukan onani. Pria paru baya ini nekad melakukan onani menggunakan bangku taman dengan cara memasukkan penisnya kedalam lubang besi yang terdapat pada bangku taman tersebut dan akibatnya setelah ereksi penisnya tidak bisa dikeluarkan lagi. Beruntung setelah mendapat bantuan dari para dokter akhirnya penis pria tersebut bisa dikeluarkan lagi dengan utuh dari jepitan bangku taman tersebut.

Penis Terjepit Mur - Mungkin karena tidak puas dengan ukuran penisnya akhirnya seorang pria dari malasya nekad memasukkan penisnya kedalam sebuah mur. Awalnya memang tidak ada masalah sampai penisnya mengalami ereksi yang menyebabkan penisnya tidak bisa dikeluarkan lagi dari mur tersebut. Dirinya terpaksa harus kerumah sakit untuk meminta pertolongan dokter agar murnya bisa terlepas.

Ada-ada saja insiden yang terjadi akibat seks ini, mungkin karena mereka sudah tidak tahan dengan hasrat seks mereka akhirnya mereka melakukan hal-hal yang konyol seperti itu. Ingatlah jika seks kita lakukan dengan pasangan kita maka akhirnya seks itu bisa membawa satu kenikmatan dan kebahagiaan.

Baca Juga : Menikmati Malam Pertama Tanpa Sakit

Share this:

Disqus Comments