;

Calon Top Skor Di Babak Kualifikasi Piala Dunia

Calon Top Skor Di Babak Kualifikasi Piala Dunia


Setelah penarikan Lionel Messi dari skuad Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2014 muncullah nama baru yang akan menjadi calon top skor di kualifikasi Piala Dunia 2014. Ya mereka adalah Robin Van Persie dari belanda, Luis Suarez dari Uruguay dan Edin Dzeko dari Bosnia.

Sebenarnya nama Belize Deon McCaulay dari Belize ini bisa masuk dalam daftar top skor di kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan perolehan 11 gol di 8 pertandingan, pemain 26 tahun ini memperkuat tim nya dalam babak playoff putaran pertama dan mencetak 7 gol di 6 pertandingan, tapi mereka harus tersingkir di putaran ke dua playoff setelah dikalahkan oleh Guetemala, dengan demikian nama McCaulay tersingkir dari daftar top skor babak kualifikasi Piala Dunia.

Setelah McCaulay tersingkir maka ada nama Lionel Messi yang telah mencetak 10 gol dan rekan senegaranya Gonzalo Higuain yang telah mencetak 9 gol, mereka diharapkan bisa menjadi calon top skor di babak kualifikasi Piala Dunia karna masih menyisakan 2 pertandingan lagi, tetapi di karnakan mereka cedera maka bisa dipastikan mereka tidak akan ikut dalam dua pertandingan untuk Argentina.

Dengan tersingkirnya kedua pemain Argentina tersebut maka yang yang mempunyai kesempatan besar untuk menjadi top skor di babak kualifikasi Piala Dunia ini adalah  Luis Suarez dari Uruguay yang telah mencetak 10 gol untuk negaranya, yang kedua adalah Robin Van Persie dari Belanda yang telah mencetak 8 gol untuk negaranya, dan yang ketiga adalah Edin Dzeko dari Bosnia and Herzegovina yang juga telah mencetak juga 8 gol untuk negaranya.

Jadi siapakah yang akan menjadi top skor di babak kualifikasi Piala Dunia nanti...??? Kita nantikan saja kemampuan mereka dalam pertandingan yang akan datang. Nah menurut kalian siapa kandidatnya...???

Share this:

Disqus Comments