;

Kandidat Juara Liga Champions 2014

Kandidat Juara Liga Champions 2014

Berbicara tentang bola memang gak ada habisnya deh, nah kali ini saya akan coba untuk share siapa Kandidat Juara Liga Champions 2014 mendatang tapi ini menurut Arsene Wenger ya itu tuh Pelatih dari Arsenal.
Arsene Wenger menilai persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Champions kali ini akan semakin berat karna menurutnya paling tidak ada sepuluh tim yang berpeluang untuk menjadi juara. 

The Gunners sendiri berada di grup neraka bersama Napoli, Olympique Marseille dan Borussia Dortmund.

"Sebelumnya, di tahun-tahun pertama Liga Champions, sebagai pelatih kami hanya mengharapkan tiga atau empat tim berpotensi menang," kata pelatih berpaspor Prancis ini.

"Sekarang, setidaknya ada sepuluh tim dapat bermimpi memenangkan kompetisi utama."

Meski demikian, Wenger mengungkapkan terlalu dini untuk menyebut kandidat terkuat untuk mengikuti jejak Bayern Munich di musim lalu.

"Sekarang, pada Oktober, mustahil mengatakan siapa yang akan menjadi suksesor Bayern," lanjut Wenger.

"Itu kemenangan impresif untuk Bayern melawan Manchester City. Laga itu secara khusus saya tonton dan pelajari dan bagi saya Bayern adalah favorit di kompetisi ini. Seluruh tim lain memiliki satu tujuan dan itu adalah mengalahkan dan menyangkal mereka. Mereka adalah tim yang dapat melangkah dan menang lagi," tandas pria 63 tahun.

Nah itu deh Kandidat Juara Liga Champions menurut Om Wenger, bola masih bundar om dan siapa aja bisa jadi juara untuk musim ini, kalau saya pribadi sih masih optimis ma Barcelona heheehehehe, nah menurut kalian siapakah yang akan jadi juara....???

Share this:

Disqus Comments