;

5 Binatang Aneh Yang Seperti Monster

5 Binatang Aneh Yang Seperti Monster

SmuaInfo - Perwujudan monster yang sering kita lihat di film-film mungkin adalah salah satu imajinasi dari sang sutradara saja. Dengan beberapa bantuan dari para makeup Artis, sosok monster dalam sebuah film bisa menjadi sangat nyata dan bisa membuat para penonton menjadi takjub.

Tetapi apa jadinya jika monster itu benar-benar ada dalam kehidupan nyata? Ini bisa menjadi suatu hal yang mengerikan. Seperti yang terjadi dibeberapa belahan dunia berikut ini yang mempunyai binatang aneh seperti monster.
1. Babi Dengan Kepala Monyet
Babi Dengan Kepala Monyet
Babi Kepala Monyet

Sebuah keluarga di Fengzhang, Xiping sangat terkejut mendapati satu dari lima babi peliharaan mereka mempunyai bentuk wajah yang aneh seperti monster. Meskipun demikian ternyata babi yang memiliki wajah seperti monster ini bisa manarik perhatian warga setempat, sehingga babi ini dijadikan tontonan buat masyarakat. Bahkan beberapa anak kecil tidak takut untuk memberikan susu kepada babi ini. Kondisi aneh yang dialami babi ini mungkin disebabkan karena adanya kelainan pada otaknya sehingga membuat kedua matanya terlihat menjadi satu.

2. Kambing Dengan Tujuh Kaki
Kambing Aneh
Kambing Aneh

Seekor kambing aneh lahir dengan tujuh kaki di Jiaoliuhe, Taonan, China. Sang pemilik yang bernama Song mengaku bahwa kambing ini lahir dengan susah payah. Kambing ini juga menjadi sulit berdiri dengan kaki yang banyak. Pakar binatang ahli setempat mengatakan bahwa binatang yang seperti ini tidak akan lama untuk bertahan hidup.

3. Binatang Yang Menyerupai Dinosaurus
Seperti Dinosaurus
Seperti Dinosaurus

Binatang yang ditemukan warga setempat ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Binatang ini benar-benar seperti monster yang menakutkan. Mahluk ini terdampar di pantai Montauk dengan tubuh mirip mamalia namun mempunyai paruh. Warga setempat menganggap binatang ini adalah hasil percobaan pemerintah di Long Island. Mungkin jika binatang ini masih hidup bisa saja melukai warga yang berada disekitar pantai tersebut.

4. Ikan Yang Mengerikan
Ikan Seram
Ikan Seram

Ikan dengan taring yang panjang ini pasti akan sangat berbahaya buat manusia. Tapi untunglah pada waktu ikan berwajah babon ini ditemukan kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. Ikan ini mungkin lebih cocok disebut mamalia jika dilihat dari susunan gigi dan tulang rahang yang sangat mirip dengan mamalia (kera dan manusia) ditambah dengan bola mata yang hitam seperti setan, membuat ikan ini benar-benar seperti monster.

5. Trilobite Yang Mirip Alien
Mirip Alien
Mirip Alien

Apa Anda masih ingat dengan Xenomoprh dalam film ALIEN? Mahluk yang ditemukan di bangunan terbengkalai di Chelyabinsk ini sangat mirip dengan mahluk yang ada di film tersebut. Ketika di amati mahluk ini seperti ikan pari, tapi bukan.

Kemunculan binatang aneh yang seperti monster ini mungkin tanda-tanda bahwa akhir zaman akan segera tiba, atau mungkin alam yang mulai terkontaminasi dengan zat-zat kimia yang menyebabkan muncullah species baru binatang tersebut.

Baca Juga : Ikan Hiu Paling Besar Di Dunia

Share this:

Disqus Comments