;

Fakta Tentang Payudara Yang Wajib Anda Ketahui

Fakta Tentang Payudara Yang Wajib Anda Ketahui


SmuaInfo - Bagi seorang wanita, memiliki payudara yang indah adalah hal yang sangat luar biasa. Bahkan ada beberapa wanita yang sengaja melakukan operasi implan hanya untuk menambah ukuran payudara mereka agar telihat lebih besar.

Ada juga sebagian wanita yang melakukan operasi untuk memperindah payudara mereka. Tapi tahukah Anda ada fakta tentang payudara yang banyak tidak diketahui, bahkan oleh para wanita itu sendiri?

Ini adalah informasi fakta tentang payudara yang wajib Anda ketahui :

Payudara Kiri Lebih besar - Semua wanita tidak akan ada yang memiliki ukuran payudara yang sama antara yang kiri dan yang kanan. Ukuran payudara wanita pada sebelah akan sedikit lebih besar dibandingkan dengan payudara sebelah kanan. Ini bisa diketahui dengan cara melihat langsung payudara tersebut.

Coba Anda perhatikan payudara Anda? Ukurannya tidak akan sama. Hal ini disebabkan karena payudara sebelah kiri terletak di dekat jantung, dimana terdapat lebih banyak pembuluh darah, urat nadi, dan lapisan lemak yang melindungi jantung.

Makin Tua Makin Besar - Seiring berjalannya waktu maka payudara Anda akan menjadi lebih besar dengan sendirinya. Pada usia 20 tahun, payudara akan memiliki lemak, kelenjar penghasil susu dan kolagen. Pada usia ini payudara Anda akan terasa kencang dan elastis. Tetapi pada waktu usia Anda bertambah tua kelenjar penghasil susu dan kolagen akan mulai menghilang dan akan di isi oleh lemak.

Berat Payudara 500 Gram - Ukuran normal payudara akan mempunyai berat rata-rata 500 Gram. Ini disebabkan setiap payudara menyumbang sekitar 4-5 persen dari total lemak tubuh dan memberikan kontribusi sekitar satu persen dari berat badan Anda.

Sensitif Terhadap Rangsangan - UKuran payudara wanita akan membesar sekitar 25 persen pada waktu mendapat rangsangan, dan ini akan terjadi pada waktu Anda melakukan kegiatan seks dengan pasangan Anda. Hal ini di sebabkan karena adanya perubahan hormon. Payudara seperti organ intim dari pria yang sangat sensitif terhadap ransangan.

Memiliki Bulu Halus - Jangan mengira bahwa payudara Anda tidak normal jika memiliki bulu halus disekitar areola atau puting. Hal ini sangat normal karena di daerah tersebut terdapat folikel rambut. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan bulu halus tersebut, Anda bisa mencukurnya dan ini tidak akan menimbulkan efek samping pada payudara Anda.

Rasa Susunya Manis - Payudara juga menghasilkan susu. Susu yang dihasilkan dari payudara ini akan terasa manis dari susu sapi. Bukan hanya itu saja, susu dari payudara ini kaya akan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan dan perkembangan bayi. Ingat hanya untuk bayi ya :)

Fakta Tentang Payudara Yang Wajib Anda Ketahui ini hanya sebagai referensi buat Anda. Tidak bertujuan untuk hal-hal yang negatif. Jagalah selalu kesehatan payudara Anda karena ini adalah salah satu aset yang sangat penting buat Anda kaum wanita.

Baca Juga : Posisi Bercinta Yang Baik Untuk Wanita Hamil

Share this:

Disqus Comments