;

Wanita Ini Menjual Kegadisannya Karena Butuh Uang

Wanita Ini Menjual Kegadisannya Karena Butuh Uang


SmuaInfo - Masa muda seorang wanita adalah masa yang sangat indah dimana pada masa muda inilah seorang wanita akan mencari seorang pendamping hidupnya yang akan menemaninya sampai akhir hayat.

Tapi ada juga beberapa orang yang menghacurkan masa muda mereka hanya karena tuntan ekonomi mereka. Salah satunya adalah seorang wanita asal Rusia ini yang rela menjual keperawanannya karena kesulitan ekonomi.



Seorang gadis berusia 18 tahun yang berasal dari kota Krasnoyarsk di Rusia yang bernama Shatuniha rela menjual kegadisannya dengan cara di lelang. Dia menjual kegadisannya itu seharga $ 28.000 atau sekitar 280 juta rupiah. Dia nekad menjual kegadisannya dengan cara dilelang lewat media Online, seperti dikutip dari EveryJoe.

Dan yang berhasil mendapatkan kegadisannya itu adalah seorang pria yang benama Evgeniy Volnov. Pria ini berhasil mendapatkan Shatuniha setelah mengalahkan sekitar 30 orang yang ikut pada waktu pelelangan tersebut. Polisi setempat mengatakan bahwa kasus ini tidak akan di usut.

Keadaan ekonomi yang terjadi pada seseorang memang sering terjadi, tapi menghalalkan segala cara bukanlah tindakan yang baik. Kita tidak tahu apa yang akan menimpa kita selanjutnya, tapi jika tetap berusaha dan bekerja keras secara maksimal maka kita juga akan memperoleh hasil yang maksimal. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

Share this:

Disqus Comments