;

4 Kesalahan Wanita Sebelum Melakukan Seks

4 Kesalahan Wanita Sebelum Melakukan Seks

SmuaInfo - Saat-saat indah bersama pasangan salah satunya dan mungkin yang paling penting adalah berhubungan seks. Tetapi kadang ada saja masalah yang terjadi sebelum melakukan hubungan seks tersebut entah itu dari pria ataupun wanita.
Kesalahan Wanita Sebelum Melakukan Seks
Ilustrasi Kesalahan Wanita
Anda harus bisa mencermati situasi pada saat Anda bersama dengan pasangan Anda apalagi untuk urusan seks, biasanya baik pria maupun wanita kadang kurang memperhatikan hal-hal kecil yang bisa menyebabkan aktifitas seks Anda menjadi berhenti.

Kali ini saya akan mencoba untuk mengungkapkan beberapa kesalahan wanita sebelum melakukan seks bersama dengan pasangannya, menurut Dr. Jane Greener, pakar seks dan terapis keluarga, seperti dikutip laman Galtime.

Pakaian Nyaman - Kadang Anda berpikir telah berpakaian yang baik atau bagus misalnya piyama atau baju kaos, tapi sejujurnya pakaian tersebut tidak enak dipandang oleh pasangan Anda. Jika Anda ingin menghangatkan suasana bercinta Anda, maka cobalah kenakan busana yang seksi. Beli sepasang lingerie mahal pun tak masalah. Anggap saja sebagai investasi untuk menghangatkan cinta Anda dengan pasangan.

Tidak Inisiatif - Untuk beberapa pasangan hal ini kadang terjadi yaitu kurangnya inisiatif. Jangan takut untuk memulai duluan, karena kadang pria ingin Anda yang berinisiatif duluan. Jangan membiasakan diri untuk selalu menunggu pasangan untuk bercinta. Jika Anda menginginkannya, maka katakan saja. Melakukan sesuatu yang berbeda sesekali bisa membuat pengalaman bercinta Anda lebih seru dan tidak monoton.

Kritikan - Tanpa Anda sadari, Anda sering memberi kritik pada pasangan. Bisa mengenai apa saja, mulai dari hal yang tidak Anda suka, apa yang mengganggu bagi Anda, dan sebagainya. Maksud Anda mungkin baik, yaitu agar Anda dan pasangan bisa sama-sama nyaman. Tapi utarakan dengan baik, karena kritikan yang terlalu pedas bisa merusak suasana bercinta Anda dengan pasangan.

Tambahan :

Penampilan - Perhatikan penampilan Anda sebelum melakukan seks dengan pasangan Anda. Kadang penampilan Anda jauh lebih menarik pada waktu Anda akan berangkat ke tempat kerja atau kantor dibandingkan dengan pada waktu Anda akan melakukan seks dengan pasangan Anda.

Seharusnya Anda juga harus bisa berpenampilan yang maksimal sebelum Anda bercinta dengan pasangan Anda, ini bisa meningkatkan hasrat seks pada pasangan Anda sehingga Anda bisa merasakan satu kepuasan dari hubungan seks yang Anda lakukan.

Jangan biarkan hal-hal kecil atau hal sepele merusak suasana bercinta Anda menjadi dingin, buatlah suasana sebaik mungkin agar Anda bisa menikmati seks dengan pasangan Anda supaya Anda dan pasangan Anda bisa sama - sama merasakan kepuasan dalam melakukan hubungan seks. Semoga artikel 4 kesalahan wanita sebelum melakukan seks ini bisa membuat hubungan seks Anda menjadi lebih indah.

Baca Juga : Hal Penting Sebelum Bercinta

Share this:

Disqus Comments