;

Ternyata Orgasme Bisa Menyembuhkan Penyakit

Ternyata Orgasme Bisa Menyembuhkan Penyakit

Orgasme Bisa Menyembuhkan Penyakit

Melakukan seks dengan pasangan kita ternyata mempunyai efek yang sangat luar biasa, apalagi untuk masalah kesehatan. Selain memberikan kita kenikmatan pada waktu bercinta Ternyata Orgasme bisa menyembuhkan penyakit atau masalah kesehatan Anda. Berikut ini adalah beberapa masalah kesehatan yang bisa di sembuhkan pada waktu Anda orgasme :

Sakit Kepala - Jika Anda melakukan kegiatan seks Anda dan Anda mengalami orgasme maka ini akan menghilangkan sakit kepala Anda, karena pada waktu Anda orgasme maka Hormon endorfin akan dihasilkan. Hormon endorfin ini sangat efektif untuk menyembuhkan sakit kepala yang Anda derita.

Rasa Nyeri - Buat Anda yang sering mengalami rasa nyeri cobalah untuk melakukan seks pada pasangan Anda dan raihlah satu orgasme maka rasa nyeri Anda bisa hilang, bahkan rasa nyeri pada persalinan juga bisa hilang dengan cara orgasme.

Cegukan - Jika Anda yang sering mengalami ini dan sulit hilang gak usah bingung karena dengan orgasme ternyata bisa hilang, tidak percaya? silahkan coba sendiri ya :)

Stress Dan Depresi - Perasaan ini biasa muncul ketika Anda sedang mengalami satu tekanan yang luar biasa, tetapi jangan takut karena ternyata stress dan depresi ini bisa di sembuhkan hanya dengan orgasme saja.

Sulit Tidur - Beberapa dari Anda pasti mengalami ini, cobalah untuk melakukan seks dengan pasangan Anda da raihlah orgasme bersama-sama, setelah itu mulailah coba untuk tidur, dijamin Anda akan langsung bisa tertidur setelah Anda mancapai orgasme bersama pasangan Anda.

Lakukanlah rutinitas seks Anda bersama dengan pasangan Anda, dan jangan pernah malu untuk membahas berbagai macam hal tentang seks, tentang apa yang Anda maupun pasangan Anda butuhkan untuk mencapai kepuasan seks Anda, semoga tips artikel ini bisa bermanfaat untuk kehidupan seks Anda.

Baca Juga : Tips Mencapai Orgasme

Share this:

Disqus Comments