;

Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Dan Olahraga

Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Dan Olahraga


Bagi kebanyakan orang-orang yang bermasalah dengan berat badan maka solusi yang mereka ambil untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara melakukan program diet dan olahraga. Tapi tahukah Anda ada cara menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga yang bisa menjadi solusi buat Anda yang bermasalah dengan berat badan. Beberapa waktu yang lalu saya juga telah menulis artikel tentang makanan berlemak untuk menjaga berat badan, baca DISINI, ini juga bisa membantu Anda.

Berikut sedikit tips bagaimana cara menurunkan badan tanpa diet dan olahraga :

Tidur yang cukup - Tidur adalah salah satu kebutuhan manusia yang penting, tidur yang baik sehari adalah 8 jam. Tidur yang cukup dan berkualitas dapat membantu menjaga berat badan Anda tetap ideal. Karna ketika tidur, ada proses pembakaran kalori. 

Merasa dicintai - Ini bisa membawa dampak yang baik untuk tubuh kita karena pada saat kita Anda merasa dicintai maka Anda akan merasa bahagia, pada waktu itulah tubuh akan melepaskan hormon-hormon yang membuat tubuh mampu memperbaiki sel-selnya.

Berciuman dengan pasangan - Perasaan sayang kepada pasangan biasa ditunjukkan lewat ciuman yang lembut ataupun bergairah. Hal ini bisa membakar kalori yang ada dalam tubuh.

Akupunktur - Ada beberapa orang yang tidak percaya dengan tehnik akupuntur atau juga takut. Tapi hal ini sudah terbukti dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Setiap tusukan jarum pada beberapa titik syaraf membuat Anda mampu mengendalikan nafsu makan serta membuat Anda lebih bugar. 

Kenali rasa haus - Seringkali kita salah tentang perasaan mana lapar mana haus. Biasanya kita merasakan bahwa diri kita sedang lapar tetapi sebenarnya kita hanya mengalami rasa haus. Itulah sebabnya kita sering merasakan perut yang tidak enak dan nyaman setelah makan, atau kita telah kenyang dalam suapan pertama. Minumlah air setidaknya 8 gelas sehari untuk membuat sinyal tubuh tidak salah lagi.

Mengontrol stres - Tahukah Anda bahwa jika Anda stress lemak di perut Anda bisa menumpuk banyak? Belajarlah untuk bisa mengontrol rasa stress Anda, ketika Anda bisa mengontrol rasa stress Anda maka Anda akan kelihatan lebih langsing. Dukungan dari orang-orang terdekat Anda juga merupakan faktor yang penting untuk bisa mengingatkan Anda apa yang akan Anda lakukan untuk menurunkan berat badan Anda.

Disiplinlah menjalani setiap program Anda untuk menurunkan berat badan Anda. Tips menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga ini bisa menjadi solusi yang baik buat Anda yang mungkin tidak mampu untuk diet atau jarang berolahraga, semoga bisa membantu Anda.

Share this:

Disqus Comments