;

Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Anda Langsing

Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Anda Langsing

SmuaInfo - Bercinta dengan pasangan kita memang adalah hal yang indah, tapi pernahkah Anda berpikir bahwa dengan melakukan beberapa posisi bercinta yang benar bisa membuat Anda menjadi langsing? Tidak hanya diet dan berolahraga saja yang bisa membuat Anda langsing.
Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Anda Langsing
Ilustrasi Posisi Bercinta
Ternyata ada juga beberapa posisi bercinta yang bisa membuat Anda langsing. Beberapa penelitian mengatakan bahwa dengan melakukan seks secara rutin akan memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh karna ketika Anda sedang melakukan kegiatan seks Anda maka tubuh Anda akan memproduksi hormon endorfin dan testosteron dalam jumlah yang banyak. Hormon inilah yang sangat berhubungan dengan gairah hidup dan kebahagiaan.

Dari beberapa penelitian diketahui bahwa melakukan seks secara rutin memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Ketika bercinta, tubuh akan memproduksi hormon endorfin dan testosteron dalam jumlah yang banyak.

Hormon-hormon ini berkaitan dengan gairah hidup dan kebahagiaan. Salah satu manfaat seks lain yang kurang orang tahu adalah gerakan dan posisi bercinta yang dilakukan dapat membuat tubuh jadi langsing.

Beberapa posisi bercinta memiliki gerakan yang sama pada waktu Anda berolahraga, posisi-posisi inilah yang dapat membakar kalori dalam tubuh Anda dalam jumlah yang sangat besar sehingga dapat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh Anda. Inilah beberapa posisi bercinta yang bisa membuat Anda langsing :

Posisi Missionaris - Anda pasti telah mengetahui posisi ini. Posisi ini adalah posisi yang paling basic dalam seks, posisi dimana pria berada diatas tubuh wanita. Posisi ini bisa membentuk otot Anda. Menurut Stacy Berman, salah seorang pelatih di Stacy’s Boot Camp, Posisi Missionaris ini sangat berguna untuk melatih kekuatan dan membentuk otot tubuh.

Posisi ini bermanfaat bagi pria maupun wanita. Manfaat untuk wanita adalah bisa membakar kalori lebih banyak, pada waktu bercinta sebaiknya angkat pinggul saat penetrasi untuk membentuk otot bokong.

Posisi Dog style - Posisi seks Doggy style dilakukan dengan cara pria memasukkan penis dari belakang ke dalam miss V wanita, sementara wanita bertumpu pada kedua tangan dan lututnya. Posisi bercinta ini sangat bermanfaat membuat tubuh jadi langsing karena kalori yang dikeluarkan sangat besar.

Posisi ini akan melatih otot pada paha, pinggul dan daerah bokong. Anda bisa melakukan modifikasi untuk  melatih otot punggung dan bahu pada wanita yaitu kedua tangan bertumpu atau berpegangan pada dinding.

Posisi Cowgirl - Posisi ini biasa disebut posisi woman on top yaitu wanita berada diatas tubuh pria seperti sedang menunggang kuda. Posisi ini bisa membentuk bagian tubuh wanita pada bagian perut dan pinggul. Saat melakukan posisi ini, tubuh seluruhnya bertumpu pada paha dan betis.

Posisi Lotus - Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris hanya saja dilakukan sambil duduk. Satu pasangan memegang kendali dan yang lain pasif selama percintaan berlangsung. Saat melakukan posisi ini, tubuh Anda akan mengeluarkan energi yang besar karena diperlukan banyak usaha dan gerakan.

Posisi ini juga melatih fleksibilitas tubuh dan bermanfaat menjaga kelenturan dan kestabilan otot-otot pada tubuh. Melakukan posisi ini secara teratur ketika bercinta akan membuat tubuh jadi langsing.

Posisi Berdiri - Posisi ini termasuk sulit dilakukan dan beresiko karna memerlukan kekuatan yang lebih untuk pria agar bisa melakukan posisi ini. Pada posisi ini pria mengangkat tubuh wanita selama hubungan seks berlangsung. Kekuatan bertumpu pada kedua kaki dan keseimbangan tubuh.

Sementara wanita yang digendong harus mengaitkan kedua kakinya ke tubuh pria dan kedua tangan memeluk bagian leher pria. Kalori yang dibakar pada posisi ini sangat banyak sehingga dapat membuat tubuh jadi langsing dalam waktu singkat. Hati-hati melakukan posisi ini karena jika tidak mempunyai tenaga yang cukup Anda bisa jatuh dan kemungkinan mr. P bisa cedera.

Posisi Jembatan - Posisi ini kebalikan dari posisi berdiri. Jika pada posisi berdiri pria yang harus mempunyai kekuatan yang cukup maka pada posisi ini wanitalah yang harus memiliki kekuatan yang cukup. Pada posisi ini wanita melakukan pose yang mirip kayang dimana tubuh bertumpu pada tangan dan kaki sekaligus.

Ahli seks Britton mengatakan wanita yang melakukan gaya bercinta ini harus memiliki kestabilan dan menjaga tubuh tidak jatuh selama hubungan seks berlangsung. Posisi ini akan membentuk otot pada daerah bokong, paha bagian dalam dan otot perut. Untuk menghindari terjadinya cedera, sebaiknya ganjal punggung dengan bantal.

Posisi Panah - Mirip posisi jembatan, bedanya tubuh wanita tidak bertumpu pada tangan tapi pada bahu. Manfaat posisi panah adalah melatih otot pada dada, perut pinggang, paha, bokong dan pinggul secara keseluruhan.

Seperti posisi jembatan, diperlukan kekuatan yang lebih besar melakukan posisi ini dengan risiko terjadi lecet pada daerah bahu. Sangat disarankan melakukan posisi ini di atas matras atau kasur yang empuk untuk menghindari cedera berlebih pada bahu.

Posisi Lunges - Anda mungkin masih ingat beberapa gaya aerobik yang pernah Anda lakukan? Posisi ini mirip dengan salah satu gaya aerobik dimana tubuh bertumpu pada salah satu kaki yang ditekuk ke depan. Wanita berada di atas pria dengan satu kaki berada di sisi tubuh sementara kaki yang satunya diluruskan ke belakang.

Agak sulit melakukan posisi ini kecuali anda telah terbiasa melakukan gerakan-gerakan aerobik. Tapi manfaatnya sangat besar dan dapat membuat tubuh jadi langsing karena kalori yang dikeluarkan menggunakan posisi ini sangat besar.

Anda bisa melakukan modifikasi sendiri untuk melakukan posisi bercinta yang bisa membuat Anda langsing ini sesuai dengan kreatifitas Anda sendiri. Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh jika melakukan posisi ini, dan saya rasa jika Anda telah meresakan hasilnya maka bisa jadi aktifitas seks Anda akan meningkat. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : Tips Menjaga Miss V Tetap Sehat

Share this:

Disqus Comments