;

Selebriti Yang Pernah Mencoba Bunuh Diri

Selebriti Yang Pernah Mencoba Bunuh Diri

Kalau sebelumnya saya share tentang musisi yang pernah mambunuh kali ini saya akan share tentang beberapa selebriti yang pernah mencoba bunuh diri. Ternyata kehidupan dunia entertainment bisa membuat kehidupan seseorang terpuruk hingga di satu titik tertentu mereka bisa melakukan hal-hal di luar pikiran kita. Pengaruh tuntutan hidup, depresi dan lain sebagainya bisa membuat seseorang melakukan hal tersebut termasuk dengan para selebriti sekalipun.

Berikut beberapa selebriti yang pernah mencoba bunuh diri :

CYNTHIARA ALONA
1. CYNTHIARA ALONA
Cynthiara Alona artis cantik ini mengaku pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya. Dirinya mengakui melakukan tindakan tersebut karena batal menikah yang membuat kehidupannya hancur berantakan. Saking hancurnya, Alona sampai ingin bunuh diri. Menurut Alona, masa itu adalah masa paling kelam dalam hidupnya. Namun ia bersyukur karena berhasil melewati masa-masa itu dan tetap hidup hingga sekarang.

AIDA SASKIA
2. AIDA SASKIA
Kehidupan Aida Saskia memang tidak mulus, pada masa remaja ia mengaku pernah sampai ingin melakukan usaha bunuh diri karena merasa tidak sanggup menghadapi semua masalahnya. Masa itu adalah masa paling berat yang pernah dialami oleh Aida, dan ia sudah putus asa. Namun syukurlah usaha bunuh diri yang dilakukan Aida Saskia batal ia lakukan.

3. ARUMI BACHSIN
Arumi Bachsin pernah melakukan usaha percobaan bunuh diri saat terbelit masalah beberapa waktu lalu. Bermasalah dengan keluarga dan sempat kabur dari rumah membuat Arumi merasa tertekan. Menurut Penenanggung Jawab Bidang Hukum Diseminasi dan Humas LPSK, Teguh Soedarsono, Arumi harus segera dilindungi oleh LPSK karena sempat mencoba bunuh diri. "Kanit PPA Polda Metro Jaya menyarankan agar LPSK segera melindungi pemohon yaitu Arumi karena dia dalam kondisi yang rentan dan telah beberapa kali mencoba bunuh diri," ujar Teguh Soedarsono. Namun masa itu sudah berhasil dilalui Arumi dengan baik, dan saat ini ia sudah berbahagia dengan suaminya, Emil Dardak.

4. YULIA RACHMAN
Sempat santer beredar kabar kalau Yulia Rachman melakukan usaha bunuh diri dengan melukai tangannya memakai pecahan kaca. Hal itu membuat Yulia harus dilarikan ke Rumah Sakit dan beruntung nyawanya tertolong. Meski kabar itu ramai beredar, namun Yulia Rachman menyangkal bahwa dirinya masuk Rumah Sakit karena melakukan usaha bunuh diri. Menurut Yulia, dirinya memang sedang labil karena masalah rumah tangga yang ia alami, tetapi ia tidak berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

5. ANGELINA SONDAKH
Masalah yang datang bertubi-tubi, mulai kasus korupsi, hingga ditinggal oleh sang suami, Adjie Massaid secara mendadak, membuat Angelina Sondakh mengaku sempat ingin bunuh diri. Hal itu ia ungkapkan saat membacakan nota pembelaan di pengadilan. Angie mengaku ingin bunuh diri tak lama setelah suaminya meninggal dunia.

"Saya hampir ingin bunuh diri tidak lama setelah suami saya wafat. Beruntung, saya masih punya Allah SWT dan anak-anak saya," ujar Angie sambil meneteskan air mata ketika membacakan pledoi di depan Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2013).

Mungkin masih ada Selebriti Yang Pernah Mencoba Bunuh Diri yang tidak kita tahu, tapi biarlah ini menjadi suatu pelajaran buat kita bahwa tidak semua masalah bisa diatasi dengan bunuh diri. Hadapi semua masalah yang ada karena saya yakin tidak masalah yang tidak bisa di selesaikan. (reffer : clear.co.id)

Share this:

Disqus Comments