;

Victoria Secret Jadi Model Bra Seharga Rp 113 Milyar

Victoria Secret Jadi Model Bra Seharga Rp 113 Milyar

Menjadi seorang wanita yang berpenampilan yang menarik dan seksi memang merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Seperti yang di alami oleh salah satu selebriti dunia ini Victoria Secret. Dia terpilih untuk Jadi Model Bra Seharga Rp 113 Milyar yang di beri nama Royal Fantasy Bra. Pakaian dalam ini dihiasai dengan 4200 batuan berharga dan satu batuan besar. Tampilan pertama #VSFantasy Bra tahun ini digunakan oleh @angelcandices.

Dalam akun Instagram Victoria Secret dituliskan, "Saksikan di panggung #VSFashion Show, pada 10 Desember mendatang, dengan memamerkan foto Candice menggunakan bra itu. Pakaian dalam ini merupakan rancangan desainer perhiasan Mouawad. Harga yang luar biasa itu berasal dari material kutang dan pengerjaannya yang dilakukan manual. Sebanyak 4200 batuan berharga itu terdiri dari rubi, berlian dan batu safir kuning yang dibalut emas 18 karat. Ditambah satu batu rubi sebesar 52 karat menggantung di tengah bra.

"Aku tidak pernah menggunakan sesuatu yang sangat mahal seperti ini dan kami harus menggunakan sarung tangan saat menggunakannya. Bra ini terdiri dari dua penyangga dan kami harus hati-hati memegangnya," ujar model asal Afrika Selatan ini kepada People.

Ini bukan kali pertamanya Victoria Secret memamerkan bra yang dengan penuh perhiasan seperti itu. Adalah model Claudia Schiffer yang pertama kali memamerkan Fantasy Bra ini pada 1996. Lalu, Gisele Bundchen memegang kehormatan untuk memamerkan Fantasy Bra senilai US$ 15 juta pada 2000. Tahun 2012, model Alessandro Ambrosio terpilih untuk memamerkan Fantasy Bra senilai US$ 2,5 juta.

Bagi Swanepoel, nilai bra itu sudah sangat besar baginya. Ia sendiri merasa gugup diminta untuk menjadi model Fantasy Bra ini. "Berjalan menggunakan (bra) senilai US$ 10 juta sangat membuatku sedikit gugup," ujarnya.

Woow gimana ya rasanya bisa memakai pakaian dalam semahal itu? mungkin ada yang tertarik membeli bra ini...????

Share this:

Disqus Comments