;

Tips Seks Bercinta Didalam Air

Tips Seks Bercinta Didalam Air


Apakah Anda bosan dengan kegiatan seks Anda yang monoton? Jika demikian cobalah untuk melakukan sensasi yang berbeda, misalnya Anda dan pasangan mencoba untuk bercinta di alam bebas atau terbuka, tempat terbuka disini yang saya maksud bukan di tempat umum, Anda bisa baca tipsnya DISINI untuk memilih tempat yang bagus untuk memulai sensasi bercinta di alam bebas.

Anda tidak akan merasa bosan dengan kegiatan seks Anda jika Anda bisa melakukan beberapa sensasi yang berbeda. Salah tempat yang baik untuk melakukan sensasi seks itu adalah didalam air. Ada beberapa orang yang telah merasakan nikmatnya bercinta didalam air karena mempunyai sensasi tersendiri, tapi ada juga yang kurang mengerti akan hal ini karena mungkin mereka tidak tau caranya. Nah buat Anda yang ingin mencoba sensasi bercinta didalam air saya akan membagikan sedikit tips seks bercinta didalam air.

Kolam Renang - Bagi Anda yang memiliki kolam renang sendiri di rumah Anda bisa melakukan sensasi seks didalam air di kolam renang Anda. Permasalahan yang biasa bila dikolam renang adalah tentang air kolam tersebut yang mengandung banyak zat kimia klorin.

Jadi sebelum melakukan aktifitas seks dalam air dikolam renang sebaiknya periksalah kadar air tersebut. Sebaiknya Anda menggunakan kondom jika memang Anda tidak yakin dengan kualitas air kolam Anda.

Selama bercinta di kolam renang Anda bisa melakukan beberapa posisi seks yang Anda ketahui dan yang pasti penerapannya akan berbeda dengan yang Anda lakukan di atas ranjang, sebab energi yang Anda keluarkan saat bercinta didalam air akan jauh lebih besar. Anda juga bisa melakukan seks oral untuk alternatif lainnya jika Anda tetap ragu untuk melakukannya.

Bathup - Bercinta didalam bathup adalah pilihan selanjutnya. Gunakanlah ukuran bathup yang sesuai untuk Anda supaya Anda bisa lebih leluasa dan lebih menikmati seks Anda. Rileksasi selama berendam dan perasaan nyaman dapat membangkitkan gairah seks Anda. Untuk bathup dengan ukuran kecil sebaiknya Anda menggunakan posisi dog style atau posisi menyamping agar Anda bisa lebih menikmati sensasi seks di dalam air.

Anda juga bisa menggunakan shower sebagai tempat bercinta sambil basah-basahan jika tidak memiliki bathup. Yang harus dilakukan adalah menjaga agar lantai kamar mandi tidak licin dan tidak selip. Pegangan di tembok atau pipa juga bisa menjadi alat bantu ketika bercinta dengan posisi ini.

Laut - Laut adalah tempat yang sering digunakan beberapa pasangan untuk mendapatkan sensasi bercinta didalam air, karena laut mempunyai suasana yang benar-benar natural. Hal yang perlu diperhatikan bahwa air laut yang mengandung garam tidak baik untuk daerah miss V, jadi setelah Anda bercinta di laut segeralah mencuci dengan air bersih bagian intim Anda. Selain laut danau juga bisa digunakan sebagai alternatif lainnya. Carilah tempat yang bisa menjaga privasi Anda untuk melakukan hubungan seks.

Jika Anda masih penasaran coba baca kembali artikel tempat terbaik dialam bebas untuk bercinta, Anda mungkin bisa mendapat satu inspirasi bersama pasangan Anda untuk bisa lebih menikmati kegiatan seks Anda. Semoga tips seks bercinta didalam air ini bisa menambah pengalaman yang baru buat Anda dan pasangan Anda.

Baca Juga : Ternyata Orgasme Bisa Menyembuhkan Penyakit

Share this:

Disqus Comments