;

13 Selebriti Dunia Yang Percaya Takhayul

13 Selebriti Dunia Yang Percaya Takhayul


Unik Dan Aneh - Mungkin beberapa dari Anda masih percaya takhayul atau mitos ataupun memiliki kebiasaan aneh karena masih percaya akan sesuatu. Kebenaranya mungkin hanya kebetulan saja. Bukan hanya Anda saja yang masih percaya akan hal-hal tersebut, bahkan selebriti dunia pun masih ada yang percaya takhayul, seperti beberapa selebriti dunia di bawah ini :

Cate Blanchett - Pemeran Ratu Peri Galadriel di film Trilogi Lord Of The Rings ini menyimpan telinga palsu peri saat berperan di LORD OF THE RINGS. Telinga palsu ini disimpan di mantelnya untuk keberuntungan. Blanchett menyimpan telinga palsu ini karna dirinya selalu memimpikan memiliki telinga peri. Sampai film berakhir pun dia tetap menyimpan telinga peri palsu tersebut.

Robin Williams - Anak dari Robert Williams ini menyimpan peninggalan terakhir milik ayahnya yaitu sebuah perhiasan gading. Dirinya percaya bahwa perhiasan ini bisa membawa keberuntungan kemanapun dia pergi.

Cameron Diaz - Aktris ini adalah salah satu aktris yang paling percaya takhayul. Dirinya sampai saat ini masih memakai sebuah kalung pemberian dari temannya yang konon bisa mencegah penuaan. Dirinya juga percaya jika mengetuk-ngetukan jarinya di meja kayu, maka hal itu akan membawa keberuntungan.

Patrick Dempsey - Aktor yang satu ini ternyata juga memiliki kebiasaan unik, yaitu memiliki sepatu merah. Dirinya mengakui bahwa jika memiliki sepatu dengan warna merah maka dirinya akan menjadi beruntung.

Steven Spielberg - Sutradara brilian yang terkenal dengan film-film sci-fi ini ternyata juga memiliki kebiasaan yang aneh. Spielberg suka memasang 'ET' emas di dashboard mobilnya mungkin karena dirinya percaya akan adanya mahluk luar angkasa.

Penelope Cruz - Selain barang yang dipercaya membawa keberuntungan ternyata ada juga kebiasaan aneh yang dilakukan oleh beberapa selebriti dunia ini. Seperti Penelope Cruz, bintang seksi ini menggosok-gosok kepalanya pada waktu dirinya berhasil memenangkan Piala Oscar untuk kategori aktris pemeran pembantu terbaik di film VICKY CRISTINA BARCELONA tahun 2009. Menurutnya dengan melakukan hal seperti itu maka roh jahat yang ingin menghantui kegembiraannya akan pergi.

James McAvoy - Aktor yang satu ini juga punya kebiasaan yang aneh. Setiap awal bulan dirinya harus mengucapkan kata 'White Rabbit' kepada orang yang pertama kali dijumpainya. Menurutnya kata ini adalah kata keberuntungan, seperti yang di ajarkan neneknya.

Paris Hilton - Kebiasaan yang aneh juga dimiliki oleh Paris Hilton. Dirinya akan mengetuk-ngetukkan punggung jarinya apabila ada orang yang mengatakan hal buruk tentang dirinya. Hal ini dilakukan supaya hal buruk tersebut tidak menimpa dirinya. Dan bukan itu saja, setiap jam 11.11 dirinya selalu membuat satu permohonan (make a wish).

Christian Bale - Bintang Batman Begins ini juga punya kebiasaan aneh yaitu berjalan bolak balik di bawah tangga, dirinya melakukan hal ini karena sebuah tujuan, yaitu karena dirinya percaya akan takhayul ini.

Elisha Cuthbert - Kebiasaan aneh dari aktris ini adalah sebelum dirinya bepergian dengan pesawat terbang aktris ini selalu menelpon ibunya terlebih dahulu kemudian naik pesawat harus menggunakan kaki kanan terlebih dahulu. Dirinya percaya jika melakukan hal ini maka dia akan selamat sampai tujuan.

Axl Rose - Selain barang dan kebiasaan aneh, numerology dan abjad biasanya juga dihubung-hubungkan dengan keberuntungan dan kesialan. Salah satunya adalah Axl Rose, vokalis GNR ini akan menolak mentah-mentah jika harus manggung dikota yang berawalan dengan huruf M. Dirinya percaya bahwa huruf ini membawa kutukan.

John Lennon - Legenda The Beatles ini yakin bahwa angka 9 membawa pengaruh yang sangat besar dalam hidupnya terbukti kalau dirinya lahir pada tanggal 9 Oktober 1940, kemudian dirinya juga membuat lagu Revolution No. 9. Dia juga merekam album solo pertamanya dengan judul Number 9 Dream.

Sylvester Stallone - Pemeran sekaligus sutradara dari film RAMBO ini juga punya kepercayaan dalam hal numerology. Terbukti aktor ini merilis film RAMBO terbaru pada tanggal 24 Januari. ini bukan asal kebetulan, tapi karena tanggal ini dipilih melalui pertimbangan oleh ibunya, Jackie. Sang ibu ini sudah mempercayai numerology sejak bertahun-tahun.

Jaman sekarang jangan pernah percaya takhayul, sekalipun terjadi itu hanyalah suatu kebetulan saja, jangan dijadikan sebagai patokan akan suatu kebenaran. Semuanya kembali lagi ke diri Anda untuk menilai sesuatu dengan akal sehat dan logika, percayalah hanya kepada Tuhan saja.

picture by : oketoday.blogspot.com

Jangan Lewatkan Ini :

- Wanita Yang Tidak Memiliki Vagina
- Asli Indonesia, Saingan Berat Yahoo Mail dan Gmail

Share this:

Disqus Comments