;

Tips Seks Mencapai Orgasme

Tips Seks Mencapai Orgasme

Tips Seks Mencapai Orgasme
Picture by : merdeka.com
Tips Seks - Puncak dari suatu aktifitas seks adalah orgasme. Tapi percaya atau tidak percaya kebanyakan dari pasangan suami istri khususnya wanita tidak bisa mencapai orgasme apabila melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Memang untuk masalah ini ada tips seks khusus bagaimana cara mencapai orgasme. Yang perlu Anda ingat bahwa aktifitas seks tidak harus berhenti apabila Anda tidak bisa mencapai orgasme.

Berikut ini beberapa tips seks mencapai orgasme pada saat Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda :

Awali Dengan Gairah - Jika Anda ingin berhubungan seks dengan pasangan Anda maka awalilah semuanya dengan gairah, Anda tidak harus menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan gairah seks Anda, karena ini akan berakibat buruk untuk kesehatan Anda, karena obat-obatan mengandung zat kimia yang berbahaya.

Coba Anda baca kembali Penyebab Berkurangnya Hasrat Seksual Seseorang. Anda akan mengetahui apa yang menyebabkan Anda kurang bergairah untuk berhubungan seks. Carilah solusi yang tepat untuk menyelesaikannya bersama dengan pasangan Anda. Dengan adanya gairah diantara kedua pasangan maka seks pun akan semakin hot dilakukan. Sebisa mungkin lakukanlah foreplay untuk menarik gairah Anda.

Maksimalkan Lubrikasi - Hal ini untuk memudahkan pada saat penetrasi dilakukan, semakin banyak lubrikasi maka akan semakin nikmat. Lubrikasi yang natural didapatkan pada saat Anda melakukan foreplay, itulah sebabnya mengapa foreplay penting sebelum melakukan hubungan seks. Ada beberapa wanita yang tidak bisa menghasilkan lubrikasi secara alami, solusinya bisa menggunakan lubrikasi buatan caranya bisa dengan melakukan oral seks untuk membuat organ vital menjadi basah.

Gunakan Fantasi Anda - Tahukah Anda jika Anda bisa menggunakan fantasi Anda pada waktu berhubungan seks, maka Anda bisa multiple orgasme? Gunakanlah fantasi Anda yang paling liar maka Anda akan bisa mencapai orgasme yang Anda inginkan. Beberapa orang biasanya mengimajinasikan sosok yang ia kagumi, kebanyakan mereka mengimajinasikan seorang sosok artis dalam film. Yang perlu Anda ingat, jika Anda telah mengalami sensasi orgasme, Anda harus bisa tetap menjaga suasana agar Anda masih bergairah untuk melakukan seks.

Jaga Emosi - Emosi juga sangat penting dibangun sebelum melakukan hubungan seks. Biasakanlah sebelum Anda bercinta dengan pasangan Anda, berbincang-bincanglah terlebih dahulu tentang kata-kata nakal atau romantis yang bisa membuat gairah pasangan Anda memuncak. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mencapai orgasme pada saat Anda bercinta.

Atur Nafas - Bercinta seperti berolahraga, jadi sangat penting untuk bisa mengatur nafas Anda secara teratur. Nafas adalah salah satuh contoh gairah seksual yang tidak bisa digambarkan ataupun diungkapkan. Dengan mendengar desahan nafas dari pasangan Anda, maka Anda akan sangat mudah mengetahui apakah pasangan Anda sedang bergairah atau tidak. Semakin besarnya gairah yang Anda rasakan maka semakin besar pula tingkat orgasme yang akan Anda dapatkan.

Jadi bersiap-siaplah untuk memuaskan hasrat bersama dengan pasangan Anda, karena sebentar lagi Anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa. Ingat jangan pernah terburu-buru, lakukanlah semuanya dengan rileks. Selamat Mencoba.

Baca Juga : Manfaat Dari Bercinta

Share this:

Disqus Comments