;

3 Bangunan Aneh Yang Menyerupai Alat Kelamin

3 Bangunan Aneh Yang Menyerupai Alat Kelamin

Berita Unik - Untuk merancang sebuah gedung atau bangunan diperlukan seorang tenaga ahli yang khusus seperti seorang Arsitek. Desain bangunan yang di buat oleh seorang arsitek pun bisa menjadi menjadi aneh karena ingin menonjolkan keunikan dari suatu bangunan tersebut.

Seperti 3 bangunan aneh yang menyerupai alat kelamin di bawah ini :

1. Stadion World Cup 2022 di Qatar


Sebagai tuan rumah World Cup 2022 ternyata Qatar telah memiliki konsep stadion yang terbilang aneh karena stadion yang berkapasitas 40 ribu orang ini bentuknya seperti vagina wanita.

Zaha Hadid dan Aecom yang merupakan Arsitek bangunan terinspirasi dari kapal layar yang biasa digunakan oleh para nelayan dan penyelam pencari kerang mutiara di kawasan Qatar. Stadion ini bernama Stadion Al Wakrah.

2. Kantor Surat Kabar di China


Gedung ini adalah milik dari surat kabar People’s Daily. Gedung yang mempunyai bentuk yang aneh karena menyerupai penis ini menjadi bahan lelucon di jejaring sosial Weibo. Karena bentuknya yang aneh ini akhirnya gedung ini menjadi topik yang banyak dibicarakan dengan kata kunci ‘People’s Daily’ dan ‘Building’ sehingga membuat lembaga ini pun menyensor setiap kata kunci tersebut.

3. Bangunan Gereja di Illinois


Gambar di atas adalah gambar sebuah gereja milik The Christian Science Society berlokasi di Kota Dixon, Illinois, Amerika Serikat. Gambar diatas diambil dari Google Earth. Bangunan gereja ini mempunyai bangunan utama dan beberapa bangunan di bagian belakang dengan warna atap cokelat tua. Jika di lihat dari bumi, bangunan ini tampak seperti bangunan biasa tapi lain lagi jika gambarnya di foto oleh Google Earth dari atas bumi, maka bangunan tersebut akan berbentuk seperti penis.

Hasil karya dari para arsitektur ini mungkin tidak akan pernah berpikir bahwa bangunan yang dibuatnya akan menjadi satu bangunan aneh yang sangat menarik perhatian bagi orang-orang yang melihatnya.

Picture by : Google

Share this:

Disqus Comments