;

4 Tips Cantik Bila Bepergian Dengan Kereta

4 Tips Cantik Bila Bepergian Dengan Kereta

Tips Cantik - Tidak sedikit mungkin dari Anda yang biasa menggunakan kereta sebagai alat transportasi jarak jauh, selain harganya mungkin yang cukup murah dibandingkan dengan alat angkutan umum yang lainnya.

Picture by : mydigihome.wordpress.com
Pada waktu Anda melakukan satu perjalanan menggunakan kereta mungkin Anda tidak sempat untuk merias diri Anda agar tetap cantik karena terburu-buru, packing dan lain sebagainya. Berikut ini ada empat tips cantik bila bepergian jauh dengan kereta yang mungkin ingin Anda coba, seperti dilansir dari Hufingtonpost.

Cuci Muka - Sempatkanlah untuk mencuci muka terlebih dahulu sebelum Anda memasuki gerbong kereta. Hal ini sangat baik untuk melindungi kulit Anda dari asap dan debu selama Anda dalam perjalanan menggunakan kereta.

Gunakan Serum - Untuk menghindari wajah Anda dari dehidrasi sebaiknya gunakanlah serum, ini jika Anda menggunakan kereta eksekutif yang menggunakan AC karena pada suhu yang dingin wajah akan mudah terkena dehidrasi. Menurut Dr. Murad, gunakanlah serum dengan pelembab dan kaya akan oksidan, anti inflamasi dan hidrasi. Ini berfungsi untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Pilih Makanan Yang Mengandung Omega 3 - Makanan yang mengandung omega 3 sangat baik untuk menjaga kulit Anda tetap segar dan bersinar. Bisa didapatkan dari makanan yang kaya akan asam, ikan laut, almond, walnut dan alpukat.

Konsumsi Suplemen Antioksidan - Vitamin antioksidan bisa membuat wajah Anda tetap berkilau dan terlihat tidak lelah pada waktu Anda tiba di tujuan.

Semoga tips cantik bila bepergian dengan kereta ini bisa membantu Anda yang sering melakukan perjalanan jauh menggunakan kereta, dan satu lagi jangan lupa untuk membeli ole-ole ya :).

Share this:

Disqus Comments