;

4 Alasan Mengapa Harus Berhubungan Seks Di Pagi Hari

4 Alasan Mengapa Harus Berhubungan Seks Di Pagi Hari

Seputar Seks - Sebenarnya berhubungan seks tidak perlu melihat waktu, kapanpun jika Anda ingin berhubungan seks dengan pasangan Anda, lakukanlah. Tapi tahukah Anda bahwa berhubungan seks pada waktu pagi hari akan terasa lebih nikmat? Bangun di pagi hari dengan beberapa ransangan yang hot bisa membuat Anda akan merasa lebih bahagia.

Picture : sehatsaja.com
Berhubungan seks di pagi hari bersama dengan pasangan Anda memiliki manfaat, baik fisik maupun emosi. Berhubungan seks di pagi hari juga bisa memberikan Anda energi yang lebih yang bisa membuat Anda lebih bahagia menjalani rutinitas Anda sehari-hari.

Berikut ini lima alasan mengapa harus berhubungan seks di pagi hari yang di lansir dari indianasutras :

Hemat Waktu - Mungkin Anda adalah satu orang yang malas menunggu pasangan Anda yang sedang berlama-lama di kamar mandi, jika demikian kenapa Anda tidak melakukannya bersama-sama saja? Selain bisa menghemat waktu Anda ini juga bisa menjadi momen yang tepat untuk bisa berhubungan seks di dalam kamar mandi. Selain itu Anda juga akan mendapatkan sensasi bercinta di dalam air yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Merasa Awet Muda - Tidak ada bedanya memang orgasme pada waktu malam hari maupun pagi hari. Tapi jika Anda melakukannya pada waktu pagi hari Anda akan merasakan bahagia dan awet muda sepanjang hari.

Menjaga Anda Tetap Sehat - Menurut penelitian behubungan seks di pagi hari dapat melindungi Anda dari infeksi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Ini disebabkan karena pada waktu berhubungan seks di pagi hari dapat meningkatkan tingkat IgA dalam tubuh Anda, ini adalah antibodi yang bisa melindungi Anda dari semua infeksi.

Lebih Tahan Lama - Khusus untuk pria bahwa pada waktu pagi hari tingkat testosteronnya dalam keadaan yang maksimal sehingga mampu berhubungan seks lebih lama dari biasanya. Jadi berhubungan seks pada waktu pagi hari merupakan satu momen yang tidak perlu di lewatkan.

Jadi sekarang apakah Anda memiliki alasan untuk tidak berhubungan seks dengan pasangan Anda waktu pagi hari? Jika tidak ada, maka mulailah dari sekarang.

Share this:

Disqus Comments