;

Ikan Aneh Dan Misterius Berhidung Panjang

Ikan Aneh Dan Misterius Berhidung Panjang

Berita Unik - Warga Selat Kanada kembali di kejutkan dengan kemunculan ikan aneh dan misterius berhidung panjang. Ikan ini ditemukan untuk kali yang kedua yang pernah di dokumentasikan oleh Canada's Hudson Strait di wilayah Selat Kanada.

Picture by : grindtv.com
Ikan aneh dan misterius yang diambil dari kedalaman 6000 kaki dari timur laut Kanada ini di identifikasi adalah seekor ikan Chimaera yang berhidung panjang dan ditangkap oleh seorang yang bernama Nuvavut nelayan dari selat Hudson.

Seorang peneliti dari Ocean Tracking Network, Nigel Hussey mengatakan kepada Canada’s CBC News bahwa kemunculan ikan ini untuk yang kedua kalinya.

"Mungkin jika kita berada di kedalaman yang lebih jauh antara 1000 sampai 2000 meter, kita bisa menemukan bahwa sebenarnya masih banyak ikan jenis ini di tempat itu" kata Hussey.

Sebuah foto yang beredar luas di internet sebelum ikan tersebut di identifikasi, dan beberapa orang telah salah mengatakan bahwa ikan ini adalah ikan Hiu Goblin. Juga beberapa rekaman video yang diambil oleh Japan Agency for Marine Science and Technology yang menunjukkan bahwa ikan aneh dan misterius berhidung panjang ini berenang di daerah yang tidak di kenal di Pasifik.

Ikan aneh dan misterius berhidung panjang ini memiliki mulut yang mengerikan dengan gigi yan tajam. Mereka menyelidiki kegelapan dengan moncong yang membesar yang mengandung saraf sensorik yang bisa membantu mereka dalam mencari mangsa.

Ikan ini juga dikenal dengan beberapa nama termasuk ikan Hiu Hantu dan ikan Ekor Tikus. Sebaiknya ikan ini jarang muncul, karena ikan ini mempunyai tulang belakang yang sangat beracun yang bisa di temukan pada sirip punggung utama mereka.

Share this:

Disqus Comments