;

Hamburger Yang Tersimpan 14 Tahun Terlihat Masih Baru

Hamburger Yang Tersimpan 14 Tahun Terlihat Masih Baru

Picture by : foxnew.com
Berita Unik - Seorang pria dari Utah menyimpan hamburgernya selama 14 tahun dan anehnya hamburger yang tersimpan begitu lama itu terlihat masih tampak baru.

Pria tersebut bernama David Whipple, dirinya menyebutkan bahwa dia pertama kali membeli hamburger tersebut pada bulan bulan Juli 1999 sebagai percobaan untuk menunjukkan kepada rekan-rekannya tentang bagaimana enzim bisa bekerja sebagai pengawet makanan.

Whipple kemudian menyimpan Burger tersebut kedalam kantong kertas dari hamburger tersebut kemudian memasukkannya kedalam mantel sampai dirinya lupa kalau dia pernah menyimpan burger tersebut. Hingga akhirnya 2 tahun kemudian burger tersebut ditemukan oleh istrinya, Baverly.

Mereka mengira bahwa burger tersebut adalah merk baru. Kemudian mereka menyimpannya kembali ke dalam saku mantel. Dikarenakan rutinitas yang padat setiap hari akhirnya mereka kembali melupakan tentang burger itu, sampai pada tahun 2006 pada waktu mereka telah pindah rumah, burger tersebut kembali di temukan dan masih dalam keadaan seperti baru.

Mereka akhirnya membuat satu blog "Oldest Hamburger Word" yang isinya khusus tentang bagaimana mereka menyimpan hamburger dalam waktu yang begitu lama tapi masih bisa tampak seperti baru.


Share this:

Disqus Comments