;

Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Menebalkan Alis Mata Secara Alami


SmuaInfo - Keindahan mata seorang wanita bisa terlihat dari alis yang terbentuk di atas matanya. Makanya tidak heran sebagian wanita melakukan segala cara untuk bisa membentuk alis mata mereka agar bisa terlihat indah. Beberapa diantaranya ada yang dicukur ataupun di cabut, akhirnya alis mata mereka menjadi tipis.

Tapi sekarang tidak usah khawatir, karena ada beberapa tips yang bisa menebalkan alis mata secara alami tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Simak tipsnya berikut ini :

Minyak Jarak - Minyak ini konon bisa membuat pertumbuhan alis mata menjadi lebih cepat dan menjadi tebal. Caranya adalah cukup dengan mengoleska minyak ini di bagian alis mata, kemudian pijat dan biarkan sampai 30 menit. Setelah itu bersihkan alis mata dengan waslap basah. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Minyak Kemiri - Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui kegunaan dari minyak kemiri ini. Minyak kemiri sangat bagus untuk melebatkan dan menghitamkan rambut dan alis mata Anda. Caranya bakar kemiri sampai agak gosong, kemudian peras sampai mengeluarkan minyak. Oleskan pada bagian alis mata dan biarkan selama satu jam. Setelah itu bersihkan alis mata dengan waslap. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lidah Buaya dan Getah Sirih - Lidah buaya dan getah sirih ini juga dipercaya bisa menebalkan alis mata. Caranya, ambil gel dari lidah buaya dan batang daun sirih yang mengeluarkan getah, kemudian gunakan batang daun sirih untuk mengambil gel lidah buaya dan oleskan pada alis mata Anda. Usahakan agar getah sirih dan lidah buaya rata melekat pada bagian alis mata Anda.

Minyak Kelapa dan Jeruk Lemon - Bahan ini sangat mudah didapatkan di pasar tradisional. Caranya adalah campur minyak kelapa dan jeruk melon, kemudian oleskan pada bagian alis mata Anda. Lakukan secara rutin sampai pertumbuhan alis mata menjadi lebih baik.

Bawang Merah - Sulfur yang terkandung pada bawang merah ini bisa membantu pertumbuhan alis mata Anda. Caranya potong bawang merah sampai getahnya terlihat kemudian oleskan pada bagian alis mata, lakukan secara hati-hati ya, karena bawang merah ini bisa membuat Anda mengeluarkan air mata.

Semoga tips singkat menebalkan alis mata secara alami ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan alis mata yang indah. Selamat Mencoba.

pic by : viva.co.id

Share this:

Disqus Comments