;

Slank Rilis Album Bertajuk "Nggak Ada Matinya"

Slank Rilis Album Bertajuk "Nggak Ada Matinya"

 

SmuaInfo - Blantika musik Indonesia kembali diramaikan oleh salah satu band legend Slank yang terus membuktikan eksistensinya ditengah-tengah persaingan musik yang ada di Indonesia. Slank yang terbentuk pada tahun 1983 ini kembali merilis album baru mereka dengan judul "Nggak Ada Matinya".

Dari judul album mereka yang baru ini, Slank ingin menunjukkan pada dunia musik bahwa mereka dari dulu sampai sekarang masih bisa tetap eksis di dunia musik. Di album mereka yang ke 20 ini Slank kembali menyinggung tentang permasalahan bangsa Indonesia. Mereka juga mengaku selama Indonesia masih ada Slank akan terus berkarya dan berkarya.

Dalam acara peluncuran album ini di Teater Salihara, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis 31 Oktober, Bimbim yang menjadi salah satu pentolan dari Slank juga menegaskan bahwa lewat Album baru ini yang bertajuk "Nggak Ada Matinya" menjadi salah bukti bahwa Slank memang nggak ada matinya. Bimbim juga mengakatan bahwa yang membuat Slank bisa tetap eksis di dunia musik karena melihat permasalahan yang sering terjadi di bangsa ini.

Dalam Albumnya yang ke 20 bertajuk "Nggak Ada Matinya" Slank mempersembahkan 11 lagu yang bisa di nikmati oleh para Slanker (sebutan fans fanatik Slank) sejati di Indonesia, berikut judul lagunya :

  1. Woles
  2. Ngindonesia
  3. System?
  4. Yo Man
  5. Jgn Ke Jkt
  6. He Yo Les Go
  7. Verboden
  8. King Bim2
  9. Jl. Potlot
  10. Terakhir
Selamat buat Slank dengan album baru mereka, semoga Slank tetap eksis untuk menghibur para pencinta musik khususnya yang ada di Indonesia.

Share this:

Disqus Comments