;

Dinosaurus Turut Meriahkan Pesta Halloween

Dinosaurus Turut Meriahkan Pesta Halloween

SmuaInfo - Berbagai cara yang dilakukan orang untuk memeriahkan pesta Halloween setiap tahunnya. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang yang ada di Croton-on-Hudson, New York ini. Mereka merayakan pesta Halloween dengan cara menyajikan patung Dinosaurus raksasa dari labu yang menyala.

pic : WowKeren.com
Jika dilihat sepintas patung dinosaurus ini terlihat hanya seperti bola lampu biasa tetapi pada waktu dilihat lebih dekat akan mencengangkan. Labu khas untuk pesta Halloween yang bernama Jack O'Lantern ini disusun sehingga menjadi patung-patung raksasa seperti dinosaurus, laba-laba, kelelawar hingga tengkorak yang dibuat seseram mungkin.

Lampu kuning yang dipasang pada bagian patung membuat kesan horor semakin terasa ditambah dengan gelapnya lokasi tempat pesta Hallowen berlangsung. Patung-patung ini membutuhkan sebanyak 5 ribu labu yang dibentuk dengan tangan untuk menyusun patung-patung tersebut. The Great Jack O'Lantern Blaze ini akan dipamerkan selama 25 hari mulai dari bulan Oktober sampai awal November.

Pengunjung yang datang ke perayaan Halloween ini diharuskan membayar sebesar USD 16-20 atau sekitar 200 ribuan demi menyaksikan keindahan patung itu. Pada tahun 2012 lalu acara ini berhasil menarik pengunjung sekitar 65 ribu pengunjung sedangkan untuk tahun ini diharapkan bisa meningkat dengan adanya patung-patung unik ini. Dinosaurus menjadi atraksi utama pada acara Halloween tahun ini.

Pesta Hallowen yang dirayakan oleh beberapa negara barat terutama Amerika serikat ini memang selalu menyuguhkan acara-acara yang menarik setiap tahunnya untuk di ikuti. Mungkin seru juga ya kalau seandainya acara seperti ini ada di Indonesia.

Share this:

Disqus Comments