;

Tips Alami Menambah Berat Badan Anda

Tips Alami Menambah Berat Badan Anda


SmuaInfo - Entah itu wanita maupun pria, semua orang ingin memilliki tubuh yang ideal. Tubuh yang ideal itu dikategorikan adalah tubuh yang memiliki bentuk dan keindahan tersendiri. Memiliki tubuh dengan bentuk ideal akan membuat Anda merasa percaya diri.

Segala cara akan orang lakukan untuk bisa membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Tubuh yang terlalu gemuk tidak baik tapi tubuh yang terlalu kurus juga tidak baik. Ada beberapa orang yang membuat tubuh mereka menjadi langsing dengan cara melakukan seks, karena dengan beberapa posisi seks konon bisa membuat tubuh langsing, baca DISINI.

Kali ini saya akan memberikan tips khusus buat Anda yang merasa kurus, tips ini adalah tips alami untuk menambah berat badan Anda :

- Makan secara teratur
- Kunyah makan sampai halus
- Banyak minum air putih
- Minum susu secara teratur
- Olahraga teratur
- Istirahat yang cukup dan kurangi begadang
- Hindari pula kebiasaan merokok
- Hentikan kebiasaan minum sebelum makan

Tips sederhana di atas bisa membantu Anda untuk menambah berat badan Anda. Tapi buat Anda yang ingin menggunakan cara lain bisa menggunakan obat tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti berikut ini :

  • Bahan-bahan:
- Kunyit
- Buah Kelapa
- Air

  • Cara pembuatan:
- Parut kunyit sampai halus, kemudian ambil air perasan kunyitnya
- Parut kelapa , kemudian ambil air santannnya
- Kemudian campurkan air perasan kunyit bersama santan
- Rebus atau panaskan dalam waktu beberapa menit saja
- Sajikan

Cara alami menambah berat badan ini tidak membutuhkan biaya yang banyak karena menggunakan bahan-bahan tradisional yang banyak kita temui di pasar. Cara ini juga dijamin tidak berbahaya karena sama sekali tidak mengandung bahan kimia apapun. Dibandingkan dengan Anda harus mengkonsumsi obat-obatan yang mahal belum tentu baik untuk tubuh Anda. Selamat mencoba.

Share this:

Disqus Comments