;

Jeremy Burgess Masih Kebingungan Harus Berbuat Apa

Jeremy Burgess Masih Kebingungan Harus Berbuat Apa


SmuaInfo - Setelah berakhirnya pertandingan MotoGP Valencia maka berakhir pula seri MotoGP 2013. Seri MotoGP di Valencia dimenangkan oleh juara dunia tahun 2012 lalu Jorge Lorenzo. Tapi untuk tahun 2013 ini MotoGP punya juara dunia baru, yaitu Marc Marquez. Sedangkan Valentino Rossi harus puas berada di posisi ke empat MotoGP Valencia.

Ada yang senang, ada yang terharu bahkan ada juga yang harus bersedih. Salah satunya mungkin adalah Chief Mekanik dari Valentino Rossi, Jeremy Burgess. Dirinya telah resmi diberhentikan secara mendadak oleh Valentino Rossi dan sekarang Jeremy Burgess masih kebingungan harus berbuat apa untuk rencana kedepannya setelah berpisah dengan Rossi.

Seperti yang diungkapkannya pada pers baru-baru ini, bahwa dirinya untuk saat ini belum membuat rencana apapun. Sebelumnya Burgess pun mengaku sangat terkejut pada waktu Rossi memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak mereka untuk musim depan. Menurut Rossi sendiri kontrak merekan akan habis pada waktu selesainya MotoGP Valencia, Minggu 10 Nov 2013

Burgess beranggapan bahwa Rossi mungkin tersinggung dengan perkataannya beberapa waktu yang lalu, yang mengatakan bahwa Rossi tidak akan juara dunia lagi, dan ini harus dibayar mahal dengan pemutusan kontrak oleh Rossi.

Burgess telah setia bersama dengan Rossi sejak tahun 2000 dan telah menemani Rossi memenangi 7 gelar juara dunia. Burgess beserta dengan beberapa kru mekaniknya telah mengikuti Rossi sejak pindah dari Honda ke Yamaha pada tahun 2004 kemudian ke Ducati pada tahun 2011 dan terakhir kembali lagi ke Yamaha untuk musim 2013.

pic : WowKeren.com

Share this:

Disqus Comments