;

Wanita Ini Tidak Memiliki Alat Reproduksi

Wanita Ini Tidak Memiliki Alat Reproduksi


SmuaInfo - Hari-hari wanita ini dilaluinya dengan biasa saja hingga pada usianya yang ke 17, dirinya harus menerima kenyataan pahit ketika dirinya mengetahui bahwa selama ini dia tidak memiliki alat reproduksi atau vagina. Wanita ini bernama Jacqui Beck yang saat ini telah berumur 19 tahun.

Beck mengetahui dirinya tidak memiliki alat reproduksi ketika dirinya masih belum mengalami datang bulan pada usia 17 tahun, dimana pada usia ini wanita normal akan mengalami datang bulan. Pada waktu itu Beck mengalami rasa sakit di punggung kemudian memeriksakan diri kedokter dan mengatakan apa yang terjadi pada dirinya tersebut.

Dokter kemudian menyarankan agar Beck memeriksakan diri ke ahli ginekologi, dari sinilah beck mengetahui jika dirinya memiliki MRKH. MRKH sendiri adalah satu sindrom langkah yang mempengaruhi sistem reproduksi. Walaupun demikian Beck masih memiliki ovarium, tetapi tidak memiliki rahim, leher rahim atau serviks dan tidak memiliki vagina.

Memang ditempat yang seharusnya ada vagina terdapat sedikit lipatan seperti vagina, tapi tidak bisa digunakan untuk melakukan hubungan seks. Wanita yang memiliki sindrom langkah ini (MRKH) akan terlihat normal seperti wanita kebanyakan. MRKH diketahui setelah akan berhubungan seks atau tidak juga mendapatkan haid pertama mereka.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Beck mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir bahwa dia akan berbeda dengan wanita yang lainnya. Berita ini sangat mengejutkan dirinya dan hampir tidak percaya dengan apa yang sudah menimpanya. Semuanya masuk akal pada waktu dirinya mendengar penjelasan dari sang dokter.

Setelah mendengar apa yang dikatakan dokter tentang dirinya, Beck mengaku merasa terpukul. Setelah kembali dari dokter Beck menangis karena dirinya tidak akan bisa mengalami menstruasi, memiliki anak ataupun berhubungan seks dengan pasangannya kelak. Beck merasa tidak lagi menjadi wanita yang sesungguhnya.

Walaupun demikian Beck hanya bisa melihat sisi positif dari apa yang telah menimpanya tersebut. Dirinya masih percaya bahwa kelak dia akan mendapatkan pria idaman hatinya. Sampai saat ini Beck menjalani terapi pada bagian intimnya agar kelak dirinya bisa berhubungan seks dengan pasangan hidupnya kelak.

picture by : dailymail.co.uk

Rekomendasi :
- Fakta Tentang Payudara Yang Wajib Anda Ketahui
- 2 Hal Penting Sebelum Berhubungan Seks

Share this:

Disqus Comments