;

5 Manfaat Bercinta Yang Harus Anda Ketahui

5 Manfaat Bercinta Yang Harus Anda Ketahui

SmuaInfo - Percaya atau tidak percaya ternyata aktifitas seks yang sering Anda lakukan bersama pasangan memiliki beberapa manfaat yang mungkin Anda tidak tahu. Bukan hanya sekedar untuk memuaskan pasangan Anda saja, tapi beberapa manfaat bercinta berikut ini akan Anda alami setelah melakukan seks bersama dengan pasangan Anda, seperti dilansir Top Sante.
5 Manfaat Bercinta
Picture by : vemale.com
Membantu Membakar Kalori - Berhubungan seks bukan hanya berbicara tentang kepuasan, tapi hal ini juga bisa membantu Anda untuk berlatih olahraga ketahanan. Pada waktu Anda melakukan seks tubuh Anda akan membakar kalori rata-rata 300 kalori. Bahkan jika Anda bisa melakukan seks dalam waktu yang lama maka Anda bisa membakar sampai 500 kalori yang setara dengan Chocolate Croissant.

Membuat Anda Cantik dan Menarik - Jika Anda melakukan seks berarti Anda sedang meningkatkan produksi esterogen dan oksitisin, hormon kasih sayang yang dilepaskan di otak setiap kali Anda meyentuh orang yang Anda cintai. Hormon ini bisa meningkatkan sirkulasi kulit dan meningkatkan produksi kolagen alami. Ini bisa melindungi Anda dari penuaan dini terutama pada wajah Anda. Jadi semakin Anda bercinta maka Anda akan semakin merasa semakin cantik dan lebih menarik.

Bisa Tidur Nyenyak - Pada waktu Anda melakukan seks, maka tubuh Anda akan memproduksi oksitosin yang secara alami bisa menyebabkan relaksasi pada tubuh dan pikiran Anda. Jadi berhubungan seks bisa mengatasi Anda yang sedang mengalami insomnia atau sulit tidur.

Membuat Suasana Hati Jadi Baik - Jika Anda sering melakukan seks dengan pasangan Anda maka Anda akan lebih merasa optimistis, keliatan awet muda, penuh sukacita bahkan euforia, ini disebabkan karena adanya peningkatan serotonin, yaitu hormon yang mengatur suasana hati seseorang.

Membuat Anda Bahagia - Yang harus juga Anda ketahui bahwa seks adalah senjata anti stress. Karena pada saat Anda mengalami orgasme, maka otak akan melepaskan endorphin, yaitu hormon kesenangan. Jadi bisa dikatakan bahwa seks adalah obat yang sempurna untuk Anda yang sedang mengalami depresi atau kecemasan, dan inilah yang bisa membuat Anda akan merasa bahagia.

Jadi, jika saat ini Anda merasa kurang cantik atau menarik, susah tidur atau mengalami insomnia, atau Anda saat ini merasa kurang bahagia, mungkin saat ini Anda harus meningkatkan aktifitas seks Anda bersama dengan pasangan Anda. Carilah tempat-tempat yang bisa membuat sensasi seks Anda jadi lebih indah, baca Tempat Terbaik Di Alam Bebas Untuk Bercinta.

Share this:

Disqus Comments