;

Jual Udara Segar Kalengan, Pemuda Ini Untung Jutaan Rupiah

Jual Udara Segar Kalengan, Pemuda Ini Untung Jutaan Rupiah

Berita Unik - Mungkin zaman sekarang untuk mendapatkan udara yang bersih apalagi di perkotaan sudah sangat sulit di dapat, setiap hari Anda harus mau tidak mau menghirup udara kotor yang diakibatkan dari polusi. Berawal dari sinilah, Antonie Deblay seorang pemuda asal Prancis berhasil menciptakan ide bisnis yang bagi kebanyakan orang dianggap aneh dan nyeleneh ini.

Menjual Udara Kaleng
Picture by : frqntflyr.com
Antonie menjual udara segar yang berasal dari kampung halamannya tersebut, udara segar tersebut dimasukan dalam kaleng dan diberi label putih, dengan tulisan Air de Montcuq pada kalengnya.

Seperti yang di lansir dari merdeka.com, 13 Desember 2013 lalu, hanya dengan bermodal keberanian saat mengajukan proposal pada situs kisskissbank.com, pemuda yang masih berusia 22 tahun ini berhasil meraup keuntungan hingga $1000 (Rp.12 juta). Antonie sama sekali tidak pernah membayangkan jika dari ide uniknya ini bisa membawa dirinya menjadi seorang jutawan.

Karena untung yang di dapatnya lumayan besar, Antonie akhirnya memutuskan untuk menjalankan binisnya ini sendiri dan membuat situs web khusus untuk menjual kaleng-kaleng udara segarnya ini. Dari ide kreatif dan unik inilah yang akhirnya mampu menarik perhatian banyak orang. Sebuah media lokal Prancis juga ikut tertarik akan bisnis yang di ciptakan oleh Antonie ini. Dalam waktu hampir satu bulan Antonie mampu menerima 1.000 pesanan kaleng udara.

Tidak ada yang tau bagaimana pemuda ini memasukan udara segarnya ke dalam kaleng-kaleng tersebut. Yang jelas saat ini Antonie membatasi penjualan kaleng udaranya, alasannya agar udara segar di kampung halamannya tersebut tidak cepat habis.

Apakah sesulit itu untuk mendapatkan udara segar di perkotaan pada zaman sekarang? Hingga sebagian orang rela mengeluarkan uang membeli udara dalam kemasan kaleng tersebut. Mungkin dengan menanam banyak pohon dan bijak dalam penggunaan kendaraan bermotor atau memakai bahan bakar yang ramah akan lingkungan juga bisa mengurangi polusi udara terutama di perkotaan. (si/chr)


Baca Juga Berita Unik Lainnya : 5 Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Memuaskan

Share this:

Disqus Comments