;

Rusia Menemukan Alien Yang Sudah Mati

Rusia Menemukan Alien Yang Sudah Mati

News - Mahluk yang berasal dari luar angkasa atau yang biasa di kenal dengan sebutan alien ini keberadaanya masih menjadi tanda tanya bagi sebagian besar masyarakat, namun tidak sedikit pula masyarakat yang percaya jika alien itu benar-benar ada.

Penampakan Alien
Picture by : huffingtonpost.com
Seperti yang di lansir dari Huffingtonpost, pada tahun 1969 sebuah pesawat UFO jatuh di kawasan negara Rusia yang membuat warga setempat menjadi heboh sampai kabar ini juga ramai di dunia maya. Hal inilah yang menjadi pertanyaan tentang keberadaan alien yang sesungguhnya. Namun sayangnya pemerintah Rusia mencoba untuk merahasiakan tentang alien ini selama beberapa dekade.

Pada sebuah video yang di buat sekitar tahun 2010 silam menunjukkan adanya kegiatan otopsi yang di lakukan oleh penelitian Rusia pada mayat alien. Alien yang di temukan dalam keadaan sudah mati itu terlihat berukuran mini, namun sayangnya seluruh tubuh dari mahluk luar angkasa ini tidak terlihat, hanya bagian kepala dan perutnya saja yang sedang di bedah oleh sang ahli.

Di rekaman video lainnya terlihat beberapa pasukan militer Rusia yang sedang mendatangi lokasi tempat jatuhnya pesawat UFO tersebut. Di ketahui bahwa pesawat tersebut sudah dalam keadaan rusak parah. Di perkirakan pesawat UFO tersebut jatuh saat melintas di hutan Rusia, dari sinilah alien yang sudah mati tersebut di temukan.

Yang menjadi pertanyaan, apakah rekaman dari video-video tersebut benar? Beberapa pakar mulitemedia menyatakan jika rekaman video tersebut hanya rekayasa yang dibuat oleh sekelompok orang. Kemungkinan besar rekaman video tersebut di peruntukkan untuk sebuah film pendek. Dan lagi-lagi masyarakat pun di buat bertanya-tanya, apakah keberadaan alien itu benar-benar ada atau hanya cerita fiktif yang beredar dari mulut ke mulut saja. Semunya kembali lagi kepada Anda masing-masing bagaimana menanggapinya. Mungkin masih di butuhkan bukti-bukti lagi untuk menyatakan keberadaan alien ini yang sesungguhnya. (si/chr)


Jangan Lewatkan : Kejadian Aneh Yang Terjadi Pada Waktu Tidur

Share this:

Disqus Comments