;

3 Alasan Follow Blog Lain

3 Alasan Follow Blog Lain

SmuaInfo - Tugas seorang blogger sebenarnya yang utama adalah meningkatkan traffic untuk blog mereka. Tapi kadang hal ini menjadi tidak maksimal karena berbagai alasan, salah satunya mungkin karena jaringan internet yang lambat.

Follow My Blog
Picture by : redbubble.com
Salah satu cara yang dilakukan para blogger untuk meningkatkan traffic mereka adalah dengan cara Blogwalking. Untuk bisa memaksimalkan Blogwalking sebaiknya Anda follow blog yang rutin Anda kunjungi setiap hari. Kenapa harus di follow? Mari kita simak sama-sama 3 alasan follow blog lain.

Mengetahui Artikel Terbaru - Dengan menjadi followers blog lain maka secara otomatis kita akan mendapat pemberitahuan di dashbor jika blog tersebut memasukkan artikel terbaru mereka. Biasanya beberapa blog akan rutin update pada jam-jam tertentu saja.

Menjadi Komentator Pertama - Buat yang suka menjadi komentator pertama hal ini wajib hukumnya, karena setiap blog lain update dengan artikel terbaru mereka maka Anda bisa segera langsung memberikan komentator pertama di blog mereka, apalagi jika blog tersebut sudah mempunyai popularitas yang tinggi, blog Anda bisa kecipratan juga :).

Meningkatkan Traffic - Menjadi followers suatu blog yang mempunyai popularitas yang tinggi menurut saya bisa meningkatkan traffic Anda juga. Apalagi jika Anda bisa menjadi komentator yang pertama. Setiap pengunjung yang datang bisa melirik juga blog Anda untuk kunjungan berikutnya.

Jika ada yang punya pengalaman lain dan mau menambahkan 3 Alasan Follow Blog Lain diatas, silahkan ikut berkomentar di kolom komentar yang telah di sediakan. Jangan lupa ikutan follow blog SmuaInfo juga ya (promo mood on) hehehe.

Share this:

Disqus Comments