;

Bisnis Layanan Pembayaran Tagihan Online

Bisnis Layanan Pembayaran Tagihan Online

SmuaInfo - Dengan meningkatnya perkembangan teknologi sekarang ini Anda bisa dengan mudah untuk melakukan apa saja secara online. Khususnya untuk membayar setiap tagihan Anda yang berupa tagihan listrik, air, pembelian pulsa, tagihan kredit motor/mobil dan masih banyak lagi. Dengan layanan ini Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayar setiap tagihan Anda, cukup dengan menghubungi Custumer Service, Anda Sudah bisa melakukan semuanya secara Online.

Layanan Pembayaran Tagihan Online
Layanan Pembayaran Tagihan Online
Beberapa hari yang lalu saya bersama dengan adik saya yang paling bungsu launching bisnis layanan pembayaran tagihan online ini yang kami beri nama Layanan Yes Pay. Anda mungkin masih bingung apa yang dimaksud dengan pembayaran tagihan online ini.
  • Layanan Pembayaran Tagihan Online
Layanan pembayaran tagihan online adalah salah satu jasa untuk memudahkan Anda membayar setiap tagihan Anda secara online yang dapat Anda lakukan dimanapun Anda berada dan kapanpun Anda mau selama 24 jam penuh.
  • Apa Saja Yang Bisa Di Bayar
Pembayaran tagihan online ini melayani pembayaran tagihan Anda yang berupa :

- Listrik Pasca dan Prabayar
- Kartu Kredit dan Premi Asuransi
- Telepon, Speedy dan Flexi
- Cicilan Sepeda Motor dan Barang Elektronik
- TV Berlangganan
- Isi Ulang Pulsa GSM dan CDMA
- dll.

Dan bukan hanya itu saja, kami juga melayani pembelian tiket pesawat, kereta api dan bis untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan jasa angkutan tersebut.

  • Layanan Customer Service
Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami setiap saat, karena layanan customer service kami selalu siap 24 jam untuk melayani setiap transaksi Anda. Dengan layanan custumer service yang ramah dan fast respon kami yakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat Anda. Layanan customer service kami :

Alamat Kantor : Jl. Inspeksi Pam Lr.1 No. 25A, Makasar

Hp : 085230711371 / 082189682602
Pin BB : 28AB7F90 / 26F20FFA

Yahoo Messanger :
- cs1yespay@yahoo.com
- cs2yespay@yahoo.com

Email :
- yes_pay@yahoo.com
- yespay@gmail.com

  • Bagaimana Melakukan Transaksi Pembayaran?
Berikut ini adalah ilustrasi langkah-langkah mudah untuk pembayaran semua tagihan yang akan Anda lakukan melalui YesPay.
Cara Pembayaran Di YesPay

Untuk mempermudah setiap pembayaran tagihan yang Anda akan lakukan secara online, kami menggunakan beberapa rekening Bank yang siap mempercepat setiap transaksi yang Anda lakukan. Support Bank kami :

- Bank BCA
- Bank Mandiri
- Bank BNI
- Bank Rakyat Indonesia
- Bank CIMB

Jika Anda belum mengerti tentang cara melakukan transaksi pembayaran tagihan online, silahkan langsung menghubungi kami di layanan Customer Service kami dan kami akan siap melayani Anda.

  • Peluang Bisnis Yang Menguntungkan
Buat Anda yang ingin berbisnis online tapi bingung mencari bisnis online, kami juga menawarkan kesempatan untuk Anda untuk membuka bisnis pembayaran tagihan online di rumah Anda sendiri. Untuk info selengkapnya silahkan langsung menghubungi customer service kami dan kami akan menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan seputar bisnis ini.
  • Apakah Bisnis Ini Bukan Penipuan?
Kami jamin bisnis ini bukan penipuan ataupun modus penipuan yang baru, karena kami melakukan bisnis ini semuanya secara transparan. Semua bukti pembayaran yang Anda lakukan akan kami kirimkan via email ataupun Blackberry Messanger. Anda pun bisa mengecek keberadaan kantor kami yang ada di Makassar, jadi Anda tidak perlu takut karena kami jamin bisnis ini bukan penipuan.

Untuk sementara kami sedang mengerjakan website YesPay untuk bisa memaksimalkan kinerja kami dalam bisnis layanan tagihan online ini dan kami siapa membantu Anda untuk bisa menyelesaikan setiap pembayaran Anda tanpa repot Anda keluar rumah, cukup dengan menghubungi kami saja, maka kami siap melayani Anda.

Share this:

Disqus Comments