;

7 Hobi Aneh Yang Di Lakukan Orang Jaman Dulu

7 Hobi Aneh Yang Di Lakukan Orang Jaman Dulu

SmuaInfo - Setiap manusia pasti memiliki sebuah kegemaran atau yang biasa disebut dengan hobi, antara manusia satu dengan manusia yang lain pasti miliki hoby yang berbeda. Misalnya hoby dalam bidang olahraga, shopping dan masih banyak lagi yang lainya.

Hobi Aneh Yang Di Lakukan Orang Jaman Dulu

Namun taukah Anda jika ada hobi yang dianggap nyeleneh dan bahkan tergolong dalam hobi yang tak manusiawi yang di lakukan oleh jaman dahulu? Mereka bahkan menganggapnya hobinya itu seperti suatu hal yang wajar-wajar saja. Mari kita simak sama-sama 7 hobi aneh yang dilakukan orang jaman dulu.


Menyaksikan Ledakan Bom - Jika kebanyakan orang zaman sekarang akan lari atau menyelamatkan diri ketika mendengar akan ada sebuah ledakan bom, namun tidak bagi orang yang hidup pada tahun 1950. Pasalnya orang-orang pada jaman itu sangat gemar untuk menyaksikan ledakan bom. Mereka menganggap bahwa itu merupakan pertunjukan yang sangat menarik dan sayang jika di lewatkan

Piknik di Saat Perang Hebat – Apa yang yang ada di benak Anda saat ingin melakukan piknik bersama keluarga? Pasti Anda ingin berada ditempat dengan suasana yang menyenangkan, seperti di taman atau di padang rumput dengan cuaca yang hangat. Namun hal itu tersebut sepertinya tidak berlaku bagi orang-orang yang hidup pada zaman perang.

Piknik yang mereka lakukan adalah piknik di tengah perang hebat berlangsung. Bukan suatu hal yang menakutkan namun malah sebaliknya. Bahkan hal itu akan sangat menyenangkan jika mereka mendapatkan ‘souvenir’ bekas perang terjadi.

Menonton Tubuh Orang Meninggal - Pada abad ke 19, Paris membangun sebuah gedung yang diberi nama Paris’s Public Morgue. Gedung ini sengaja di bangun untuk menyimpan mayat-mayat orang yang sudah meninggal untuk di jadikan sebuah hiasan.

Orang yang hidup pada abad itu memiliki hobi yang tergolong tidak masuk akal. Mereka mendatangi gedung tersebut hanya untuk melihat mayat-mayat yang sengaja di jadikan koleksi dalam gedung tersebut. Layaknya Disneyland yang banyak di kunjungi oleh kebayakan orang, Paris’s Public Morgue juga menjadi tempat favorite yang banyak di kunjungi oleh banyak orang pada zaman itu. Setiap harinya gedung ini mendapatkan kunjungan sebanyak 40.000 orang.

Mengumpulkan Patung Pembunuhan – Memiliki hobi mengumpulkan barang-barang yang mereka gemari merupakan sebuah hal yang sah-sah saja. Namun entah apa yang ada di benak masyarakat yang hidup di abad ke 19, mereka gemar mengumpulkan patung-patung maupun sebuah hiasan yang berbau pembunuhan, mulai dari patung yang berlumuran darah, atau patung dengan adegan pembunuhan sadis. Bagi mereka itu merupakan hal yang wajar dan banyak dijadikan koleksi mereka.

Kebun Manusia Ras Kulit Hitam – Hobi yang satu ini merupakan hobi yang tak manusiawi. Yah, bayangkan saja, orang-orang yang hidup di abad ke 19 cenderung memiliki hobi yang tak manusiawi, pasalnya pada abad ini ada sebuah bangunan yang di jadikan kebun yang menyerupai kebun binatang namun penghuninya bukanlah binatang tapi manusia ras kulit hitam.

Mereka dimasukan dalam sebuah kandang layaknya seekor binatang yang yang biasa Anda temui jika Anda mengunjungui sebuah kebun binatang dan menjadi tontontan orang-orang yang berkunjung disana. Semua orang yang di perlakukan seperti binatang itu adalah orang-orang dari ras kulit hitam.

Kucing Dilempar ke Api Unggun – Jika biasanya Anda pergi piknik atau berkemah dengan seluruh anggota keluarga, maka tentu saja tidak pernah melewatkan membuat api unggun. Hal seperupa juga di lakukan orang-orang pada abad 18, dalam perayaan sebuah pesta mereka selalu menyertainya dengan adanya api unggun.

Namun bedanya, mereka kerap mamasukan kucing kedalam api unggun tersebut. Mereka menganggap jika kucing-kucing tersebut merupakan hewan yang jahat dan jelmaan dari iblis.

Foto Dengan Kepala Terpenggal – Untuk mengabadikan sebuah moment dalam sebuah foto, setiap orang pasti memiliki cara atau pose yang mereka anggap unik agar bisa di kenang dan bisa di ceritakan kembali. Sama halnya seperti orang-orang pada abad ke 18. Anehnya mereka memiliki hobi foto yang tergolong sangat mengerikan dan aneh.

Dengan bantuan efek khusus, mereka kerap membuat foto yang seolah-olah memegang kepala mereka yang terpenggal . Bahkan mereka sering berpose dalam keadaan tak berkepala. (si/chr)


Jangan Lewatkan Juga : 9 Tempat Indah, Namun Tidak Bisa Dikunjungi

Share this:

Disqus Comments