;

Menuju Resolusi Tahun Baru 2014

Menuju Resolusi Tahun Baru 2014

SmuaInfo - Tidak terasa kita telah meninggalkan tahun yang lama yaitu 2013 dan saat ini kita telah berada di awal tahun yang baru 2014. Saya yakin ada banyak hal yang telah terjadi di tahun 2013 untuk kita semua. Ada suka dan pastinya ada duka dan semoga saja suka dan duka yang telah kita alami di tahun 2014 bisa membawa kita untuk menjadi lebih baik lagi di tahun yang baru ini, 2014.

Selamat Tahun Baru 2014
Di tahun 2013 yang lalu mungkin ada beberapa resolusi Anda yang belum tercapai atau mungkin semua resolusi Anda telah selesai, saya ucapkan selamat buat Anda yang telah menyelesaikan setiap resolusi Anda di tahun 2013. Dan buat yang belum jangan pernah putus asa untuk terus melanjutkan apa yang sudah Anda rencanakan sebelumnya.

Saya pribadi juga masih banyak yang belum tercapai di tahun 2013 lalu, tapi saya yakin di tahun 2014 ini saya akan bisa mnyelesaikan setiap resolusi yang telah saya buat untuk tahun 2014. Asal ada keinginan untuk maju saya yakin dan percaya kita semua akan bisa melewati masa-masa sulit yang akan kita hadapi. Hadapilah semua dengan lapang dada dan jangan pernah untuk cepat puas akan sebuah pencapaian yang telah kita dapat dan satu lagi yang paling penting adalah SEMANGAT.

Dan lewat kesempatan ini, saya Admin dariSmuaInfo.com mengucapkan selamat tahun baru 2014 buat semua rekan-rekan blogger yang telah setia hadir di blog ini untuk menjalin silaturahmi walaupun hanya di dunia maya. Juga buat para pengunjung setia dari SmuaInfo.com saya juga ucapkan selamat tahun baru 2014.

Semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa diberikan kemudahan, kesehatan dan rejeki yang lancar dari Tuhan dan semoga di tahun yang baru ini SmuaInfo.com bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi buat Anda semua, Amin.

- Tuhan Memberkati Kita Semua -

Share this:

Disqus Comments