;

7 Seleb Dunia Yang Memiliki Pulau Pribadi

7 Seleb Dunia Yang Memiliki Pulau Pribadi

SmuaInfo - Menjadi seorang publik figur seperti selebritis memang sangat menyenangkan, karena bisa dikelilingi dengan orang-orang yang mengagumi mereka. Tapi adakalanya ternyata mereka ingin menikmati waktu mereka tanpa gangguan para fans dan media yang kerap kali mengikuti mereka untuk mendapatkan suatu berita.

Mungkin karena faktor inilah akhirnya beberapa selebriti dunia ingin memiliki tempat yang khusus untuk bisa menikmati waktu mereka tanpa gangguan para fans dan media dan hanya di temani oleh keluarga, teman ataupun sahabat terdekat mereka. Beberapa selebriti dunia ini akhirnya membeli pulau untuk kepentingan pribadi mereka, dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa ke pulau tersebut.

Dengan kekayaan yang mereka miliki bukan tidak mungkin untuk mewujudkan hal tersebut. Berikut 7 seleb dunia yang memiliki pulau pribadi untuk menjaga privasi mereka agar tidak terganggu dengan paparazi yang selalu mengikuti mereka.

Seleb Dunia Dengan Pulau Pribadi
Faith Hill
Faith Hill - Penyanyi musik country ini membeli sebuah pulau bersama dengan suaminya, Tim McGraw agar bisa menikmati saat-saat indah mereka. Mereka membali sebuah pulau kecil di lokasi kepulauan Bahama. Pulau ini dibeli pada tahun 2006 silam dan diberi nama Goat Cay.

Seleb Dunia Dengan Pulau Pribadi
Eddie Murphy
Eddie Murphy - Untuk menghindar dari kejaran paparazi, Eddie membeli pulau kecil juga di sekitar kepulauan Bahama. Lokasinya tepat tidak jauh dari daerah yang disebut Nassau. Pulau kecil ini dibeli pada tahun 2007 dan di beri nama dengan Rooster Cay.

Seleb Dunia Dengan Pulau Pribadi
Johhny Depp
Johhny Depp - Pemeran Jack Sparrow ini membeli satu pulau seluas 18 hektar, mungkin karena terinspirasi dari film yang dibintanginya. Konon pulau yang di belinya tersebut di lengkapi dengan kemewahan resort. Pulau ini berlokasi di Karibia dan mempunyai 6 pantai yang bisa di kunjungi untuk berjemur. Uniknya pantai-pantai tersebut diberi nama sesuai dengan nama mantan kekasihnya, nama anaknya dan juga dua sahabat dekatnya Marlon Brando dan Heath Ledger.

Seleb Dunia Dengan Pulau Pribadi
Lenny Kravitz
Lenny Kravitz - Tujuan Lenny membeli sebuah pulau pribadi mungkin karena ingin mencari lebih banyak inspirasi untuk menulis sebuah lagu dan juga untuk mencari kedamaian. Lenny sempat kebingungan mencari lokasi yang tepat dan akhirnya Lenny membeli sebuah pulau di daerah Bahama. Disinilah Lenny bisa menikmati saat-saat indah pribadi tanpa ada gangguan dari paparazi.

Seleb Dunia Dengan Pulau Pribadi
Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio - Karena hobby untuk berelaksasi di pantai dan menikmati keindahan pantai terdengar kabar Leo sempat membeli beberapa pulau pribadi. Kabar tersebut mengatakan bahwa Leo membeli sebuah pulau bernama Blackadore Caye, sebuah pulau kecil di dekat Belize pada tahun 2005 silam.

Seleb Dunia Dengan Pulau Pribadi
Mel Gibson
Mel Gibson - Tidak ingin kalah dengan rekan-rekannya yang lain, akhirnya Mel Gibson juga membeli sebuah pulau yang luasnya 1.800 hektar. Pulau ini terletak di dekat Fiji dan disebut dengan Pulau Mangga, yang lokasinya ada di dekat Samudra Pasifik. Mel membiarkan pulaunya tersebut tetap alami dan tidak membangun aneka fasilitas mewah yang bisa merusak kekayaan alam yang terdapat di dalamnya.

Seleb Dunia Dengan Pulau Pribadi
Tyler Perry
Tyler Perry - Di usianya yang ke 40 tahun, dirinya membeli sebuah pulau kecil di kepulauan Bahama. Mungkin ini salah satu hadiah ulang tahun yang cukup istimewa walaupun hadiah ini dari dirinya sendiri. Pulau tersebut mempunyai pasir putih yang sangat putih dan besih. Di Pulau inilah Tyler bisa menikmati saat-saat indah bersama dengan orang-orang yang di cintainya.


Mungkin ada di antara Anda yang juga ingin sama seperti dengan para seleb dunia yang memiliki pulau pribadi ini. Kepulauan Bahama sepertinya masih banyak pulau untuk bisa di beli, tentunya dengan harga yang tidak sedikit :).



Jangan Lewatkan : Pameran Lukisan Yang Bergaya Erotis

Share this:

Disqus Comments