;

Hilangkan Lemak Dengan Madu Dan Air Hangat

Hilangkan Lemak Dengan Madu Dan Air Hangat

SmuaInfo - Setiap wanita pasti meinginginkan berat badannya selalu ideal atau selalu terlihat langsing. Banyak cara yang bisa di lakukan agar memperoleh berat badan yang ideal tersebut salah satunya dengan cara berolaraga. Namun banyak juga diantara para wanita yang memilih jalan pintas seperti mengkonsumsi obat pelangsing atau melakukan operasi sedot lemak.

Manfaat Madu Dan Air Hangat
Picture by : sudahtau.com
Tidak salah memang jika Anda mengkonsumsi obat atau bahkan Anda ingin melakukan operasi sedot lemak jika Anda punya dana lebih. Tapi sekarang ada cara lain yang bisa Anda lakukan tanpa harus melakukan operasi, bahkan cara ini bisa menghemat pengeluaran Anda.

Dilansir dari Womenhealthmag ternyata minum air hangat yang dicampur dengan madu bisa membantu menurunkan berat badan selain dengan olahraga. Cukup dengan melakukannya secara rutin maka masalah berat badan Anda akan teratasi. Berikut alasan mengapa campuran madu dengan air hangat mampu menurunkan berat badan Anda.

Kesehatan Pencernaan – Untuk menurunkan berat badan sekaligus memperoleh sistem pencernaan yang sehat, Anda bisa mencampurkan madu dengan air hangat. Minum air hangat yang di campur dengan madu dipercaya mampu membantu mengeluarkan sisa-sisa makanan melalui proses pencernaaan, selain itu mampu mengontrol berat badan Anda. Untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda bisa melakukannya setiap hari, setiap pagi.

Membersihkan Racun – Selain bisa membantu menurunkan berat badan Anda, minum air hangat yang di campur dengan madu juga bermanfaat sebagi proses detox. Anda akan sering buang air kecil, hal ini bagus karena campuran air hangat dan madu membantu proses pengeluaran racun yang tidak di perlukan oleh tubuh melalui urin. Selain itu juga hal ini mampu mengurangi berat badan Anda dengan cara membuang zat-zat yang dapat menyebabkan meningkatnya berat badan Anda.

Meningkatkan Energi – Campuran air hangat dengan madu juga di percaya mampu meningkatkan energi dan mampu meningkatkan metabolisme tubuh, karena madu merangsang organ-organ tubuh untuk bekerja. Dengan metabolisme tubuh yang berjalan dengan baik pembakaran kalori dan lemak yang ada di dalam tubuh juga akan terjadi dengan baik juga sehingga hal ini mampu mengurangi berat badan Anda.

Mengurangi Rasa Lapar – Minum campuran air hangat dengan madu secara teratur di pagi hari ternyata dapat menahan rasa lapar karena tubuh Anda secara otomatis mampu mengontrol asupan makanan yang masuk dalam tubuh dalam sepanjang hari. Kandungan serat yang tinggi mampu mengurangi nafsu makan dan mampu meningkatkan energi. Dengan demikian jika asupan makanan Anda bisa terkontrol dengan baik, maka secara otomatis berat badan Anda akan mengalami penurunan.

Ternyata campuran madu dengan air hangat mempunyai khasiat yang bagus untuk tubuh Anda, selain bisa menurunkan berat badan Anda campuran madu dengan air hangat tersebut juga mampu meningkatkan metabolisme dan pembakaran kalori dalam tubuh menjadi lebih baik. Kini Anda tak perlu kuatir lagi jika Anda ingin melakukan diet yang sehat, minum saja campuran madu dengan air hangat secara teratur maka berat badan Anda akan turun.
(si/chr)

Jangan Lewatkan Juga : Makanan Pembakar Lemak

Share this:

Disqus Comments