;

Surat Patah Hati Dari Google

Surat Patah Hati Dari Google

SmuaInfo - Setelah sekian lama menunggu balasan dari Google Adsense, akhirnya saya mendapat kiriman surat elektronik atau email dari Google Adsense yang berisi tentang penolakan dan tentunya ini membuat saya sedikit patah hati karena ini bukan kali pertama saya mendapatkan email yang serupa dari pihak Google.
Google Adsense
Email dari Google
Kalau di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia, kira-kira artinya seperti ini :

"Terima kasih atas minat Anda dalam memperluas akun Google AdSense Anda untuk menerapkan kode iklan di situs Anda sendiri. Sayangnya, setelah meninjau permohonan Anda, kami tidak dapat menyetujui aplikasi ini untuk sementara waktu. Akun AdSense Anda yang memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan di situs mitra tidak terpengaruh oleh penolakan ini.

Kami tidak menyetujui aplikasi Anda karena alasan yang tercantum di bawah ini.

masalah:

Situs tidak mematuhi kebijakan Google"


Penantian panjang selama ini dan berharap bisa menghasilkan sedikit rejeki dari blog akhirnya buyar lagi. Saya masih belum mengerti kenapa blog saya belum bisa di terima untuk menjadi publisher di Google Adsense, padahal saya telah berusaha untuk memperbaiki blog ini, namun apa daya semua usaha kali ini juga belum berhasil.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menjadi publisher di Google Adsense memang tidaklah mudah, awalnya saya pikir karena blog ini mempunyai beberapa artikel yang bersifat fulgar yang melanggar TOS Google Adsense, namun setelah saya hilangkan untuk sementara tetap tidak juga di terima yang membuat saya pribadi semakin bingung.

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat saya pribadi untuk bisa lebih memaksimalkan blog ini agar suatu saat bisa di terima menjadi publisher di Google Adsense. Dan buat sahabat lainnya yang mungkin juga mengalami hal yang sama dengan saya jangan pernah kecil hati, ingatlah bahwa kegagalan adalah awal dari keberhasilan.

Untuk sementara saya akan memasang iklan dari KlikSaya dan Iklan mandiri saja sambil membenahi apa yang menjadi kekurangan dari blog ini. Tetap semangat dan jangan pernah berhenti berkarya.

Share this:

Disqus Comments