;

Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog

Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog

SmuaInfo - Membuat satu blog mungkin adalah pekerjaan yang mudah, barbagai tutorial untuk membuat blog sudah banyak di internet, tinggal ketik kata kunci Cara Membuat Blog di Google maka Anda sudah bisa membuat blog sendiri sesuai dengan keinginan Anda.

Yang agak repot adalah bagaimana cara mendapatkan pengunjung ke blog itu sendiri, karena ini membutuhkan beberapa tehnik khusus agar blog bisa maraih pengunjung yang banyak. Mempunyai pengunjung yang berlimpah merupakan keuntungan yang baik untuk blog, apalagi jika blog tersebut di jadikan sarana untuk mencari recehan.

Beberapa tehnik yang di sarankan oleh para master adalah dengan tehnik SEO. Jika ini bisa di kuasai, maka dengan mudah pengunjung akan datang dengan sendirinya tanpa harus berbuat apa-apa lagi. Tapi tehnik SEO ini bukanlah satu pekerjaan yang mudah, dibutuhkan pengetahuan khusus dan waktu yang cukup untuk bisa menguasai tehnik SEO tersebut.

Kali ini saya tidak ingin mengajarkan kepada Anda tentang tehnik SEO karena saya sendiri belum menguasai tehnik tersebut bahkan masih tergolong awam hehehe. Tapi saya ingin memberikan solusi kecil tentang bagaimana cara mendapatkan ribuan pengunjung blog kepada Anda tanpa harus menguasai tehnik SEO.

Caranya adalah dengan menggunakan Linkcollider. Keunggulan dari Linkcollider adalah salah satunya Anda bisa mendapatkan ribuan pengunjung blog dalam waktu yang tidak lama. Bahkan bukan cuma pengunjung blog saja tapi di Linkcollider Anda juga mendapatkan follower Twitter, like untuk fans Facebook, backlink gratis dan masih banyak lagi.

Yang lebih menarik lagi adalah semuanya gratis tanpa membayar sepeser pun. Lalu bagaimana caranya untuk bisa bergabung di Linkcollider ini? Mri kita simak langkah-langkahnya secara lengkap dan detail.

- Pertama silahkan daftar di Linkcollider.com
Daftar Linkcollider
Daftar Linkcllider

- Isi Email dan Password akan Anda gunakan untuk login.

- Verifikasi alamat email kemudian langsung Sign In.

- Setelah itu pilih Post a Website.

- Pilih yang paling atas untuk Blog (lihat gambar).

Post a website

- Isi kolom yang kosong (lihat gambar) saya biasa pake url artikel dan judul artikel lalu pilih Post.

Post a website

- Kemudian kembali ke Home lalu pilih menu Collect tokens by.

- Pilih menu yang paling bawah Autosurf.

Collect token

Catatan : Gunanya Autosurf adalah untuk mengumpulkan point atau token, semakin banyak token maka semakin banyak juga pengunjung yang akan kita dapatkan, batas maksimal token dalam sehari adalah 20.000. Anda bisa melakukan autosurf di tab baru agar token semakin cepat terkumpul. Pengalaman saya sih biasanya buka sampai 5 tab itupun kalau pas koneksi lagi bagus.

- Anda juga akan mendapatkan laporan tentang penggunaan token Anda (lihat gambar)

Laporan traffic

Di Linkcollider Anda bisa mendaftarkan alamat email Anda berapapun, jadi ketika akun Anda telah mencukupi limit harian sebanyak 20.000 token maka Anda bisa menggunakan akun yang lainnya. Saat ini sih saya memiliki akun sebanyak 2 buah dan rencananya saya akan bikin yang baru lagi sebanyak 2 buah lagi.

Caranya cukup mudah kan, jadi tunggu apalagi, silahkan register sekarang juga di Linkcollider.com dan dapatkan pengunjung blog sebanyak-banyaknya setiap hari. Semoga cara mendapatkan ribuan pengunjung blog kali ini bisa bermanfaat buat Anda.

Baca Juga : Cara Paling Ampuh Menaikkan Ranking Alexa

Share this:

Disqus Comments