;

Mawar Aneh Yang Menyerupai Tengkorak

Mawar Aneh Yang Menyerupai Tengkorak

SmuaInfo - Kejutan yang alam berikan terkadang mampu membuat Anda sangat tercengang di buatnya. Seperti yang terjadi dengan bunga mawar ini. Bunga mawar yang biasanya identik dengan bentuk dan warna yang cantik, tiba-tiba saja muncul bentuk yang sangat meyerupai kepala tengkorak yang lumayan menyeramkan.

Mawar Tengkorak

Dan bentuk tengkorak ini terjadi secara alami tanpa ada rekayasa atau editan foto. Seperti yang di lansir dari discovermagazine.com, foto langkah ini berahsil di abadikan oleh seorang fotographer bernama Todd Terwilliger. Foto ini diambil di sebuah taman di Notre Dame, mawar ini menarik perhatiannya karena bentuk kelopaknya yang tidak biasa seperti bunga mawar pada umumnya.

Coba Anda perhatikan gambar pada kelopak bunga mawar yang berwarna pink ini, terbentuk sebuah wajah yang menyerupai seperti tengkorak secara alami. Yang mengagumkan lagi, ada fotografer lain di Fickr yang juga mengambil foto mawar di lokasi yang sama, yaitu Notre Dame. Kemungkinan, dua fotografer ini mengambil gambar mawar yang sama. Maka bisa dipastikan bahwa ini memang mawar asli dan tanpa rekayasa.

Apa kira-kira yang mnyebabkan bunga mawar ini sampai membentuk sebuah tengkorak manusia? Hal seperti ini ternyata bisa di jelaskan secara alami dan bukan terjadi karena sesuatu yang berbau mistik. Hal ini terjadi karena sesuatu yang di sebut dengan Pareidolia.

Pareidolia adalah fenomena yang terjadi seolah-olah kita melihat bentuk tertentu pada sebuah benda. Sehingga bentuk acak pada kelopak bunga mawar ini dan oleh karena kita akrab dengan bentuk tengkorak oleh sebab itu kita menganggap bahwa kelopak bunga mawar tersebut menyerupai tengkorak.

Hal seperti ini bisa terjadi satu diantara jutaan bunga mawar yang mekar. Namun terlepas dari semua itu inilah bukti dari kebesaran Tuhan. Semoga hal unik ini mampu membuat kita semakin mencintai alam dan bisa menjaga setiap kelestarian yang Tuhan telah titipkan kepada kita.(si/chr)

Baca Juga : 7 Negara Dengan Pengemis Terkaya Di Dunia

Share this:

Disqus Comments