;

Hidup 25 Tahun Hanya Makan Pizza

Hidup 25 Tahun Hanya Makan Pizza

SmuaInfo - Tidak semua orang yang menyukai pizza alasannya pun beragam salah satunya ada yang takut menjadi gemuk, namun ada juga orang yang menjadikan pizza sebagai kebutuhan yang wajib, seperti halnya makanan pokok. Seperti halnya ada seorang wanita yang bisa hidup selama 25 tahun tanpa makan tapi cuma meminum susu, ternyata ada juga yang bisa hidup selama 25 tahun hanya dengan makan pizza saja.

Pizza

Hal ini dialami oleh Dan Janssen asal Maryland, selama 25 tahun dirinya memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian sekalipun sebenarnya dirinya sangat membenci sayuran. Setiap harinya Dan mengkomsumsi pizza vegeterian dan selama itu dirinya memiliki kesehatan yang tetep baik.

Seperti yang di lansir oleh DailyMail.co.uk untuk mengatasi kecanduannya terhadap pizza ini, pria yang berusia 38 tahun ini memilih untuk bekerja di Domino, dengan demikian dirinya bisa mengalihkan kebiasaan makanan pizaa dengan sibuk bekerja. Alasannya cukup masuk akal Dan tidak mau merugi.

Bila kebanyakan orang memilih untuk menghindari menu berat ini, bagi Dan makan pizza merupakan kenikmatan yang luar biasa, sekalipun dirinya memiliki riwayat diabetes yang di turunkan dalam keluarganya. Tetapi setiap ia melakukan pemeriksaan kesehatan, dokter selalu menyatakan bahwa dirinya sehat dan kadar gula darah yang normal.

Bagi Dan pizza merupakan kebutuhan seks yang harus tercukupi, nafsu makan selalu meningkat ketika dirinya melihat pizza. Menurutnya manusia tidak akan pernah sakit jika mengkonsumsi pizza setiap harinya.

Saat ini Dan memiliki tunangan yang juga vegetarian, sekalipun setiap berkencan dia dan tunangannya selalu mencari tempat-tempat makan yang menyediakan menu pizza, namun Dan merasa jika hal ini egois baginya. Dan mencoba untuk melakukan terapi dengan mengunjungi ahli gizi agar dirinya bisa mengatasi kecanduannya terhadap pizza dan bisa makan makanan yang lain selain pizza.

Dan sepertinya terapinya membuahkan hasil, sekitar 4 tahun yang lalu Dan mencoba memakanan buah persik dia mengatakan jika rasanya cukup enak dan tidak seburuk seperti apa yang dia bayangkan selama ini. Dirinya mengatakan bahwa tidak akan pernah makan makanan lain, tapi karena cinta akhirnya dia menyerah. (reffer:vemale.com)

Baca Juga : Penemuan Paus Berkepala Dua

Share this:

Disqus Comments