;

Belajar Menjadi Pemimpin Dari 'Alat Vital' Pria

Belajar Menjadi Pemimpin Dari 'Alat Vital' Pria

SmuaInfo - Semua orang di dunia ini berpotensi untuk menjadi seorang pemimpin. Tergantung bagaimana cara mereka belajar untuk menjadi seorang pemimpin. Dan bukan itu saja, untuk menjadi seorang pemimpin di perlukan satu ketekunan untuk bisa melewati berbagai macam proses yang ada.
Belajar Jadi Pemimpin
Belajar Jadi Pemimpin

Jika seseorang bisa melewati semuanya itu, maka saya yakin pintu untuk menjadi seorang pemimpin sangat terbuka lebar. Berbagai macam pelajaran yang bisa kita pelajari untuk menjadi seorang pemimpin yang baik. Bisa dengan cara mengikuti seminar leadership, membaca buku dan sebagainya.

Tapi tahukah Anda, kita bisa belajar menjadi pemimpin dari alat vital pria. Jangan negatif thinking dulu sebelum Anda melihat lebih jauh tentang kepemimpinan dari alat vital pria ini. Mari kita simak sama-sama apa yang bisa kita pelajari dari alat vital pria ini.

"Tidak pernah menonjolkan diri, tapi selalu berada paling depan pada saat di butuhkan"

"Ada saatnya keras, tapi ada saatnya menjadi lembut. Bisa menahan diri dan tahu situasi yang tepat"

"Bisa menyerang pihak lawan dengan tetap memberikan kenyamanan antara kedua belah pihak"

"Walaupun terjadi gesekan-gesekan antara kedua belah pihak, tapi pada akhirnya semuanya bisa bahagia"

"Setelah sukses mencapai target, posisi dan kedudukan tidak akan berbesar kepala atau sombong namun selalu mengecilkan diri"

"Dapat menciptakan generasi penerus yang baru"

Ungkapan ini berasal dari seorang profesor, pakar management dari sebuah universitas jurusan psikologi anatomis. Dirinya berkata, jika ingin menjadi seorang pemimpin maka belajarlah dari alat vital pria. Jadi apa salahnya jika kita mengambil hal yang positif dari ungkapan tersebut. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : 5 Kebiasaan Untuk Bisa Sukses

Share this:

Disqus Comments