;

Cermin Ajaib Yang Bisa Mengambil Foto Pemakainya

Cermin Ajaib Yang Bisa Mengambil Foto Pemakainya

SmuaInfo - Ternyata kisah cermin ajaib yang biasa kita dengar dari dongeng saja kini telah benar-benar ada. Tapi jangan salah cermin ajaib yang satu ini tidak dapat berbicara seperti yang ada dalam dongeng tapi memiliki kemampuan yang lain, yaitu bisa mengambil gambar atau foto sang pemakainya.
Cermin Ajaib Untuk Foto Selfie
Cermin Ajaib Untuk Foto Selfie

Yang uniknya lagi setelah mengambil gambar atau foto dari sang pemakainya maka hasilnya bisa langsung dikirim ke ke media sosial Twitter. Cermin ajaib ini dibuat oleh salah satu perusahaan besar yaitu iStrategyLabs, AS.

Baca Juga : Beberapa Teknologi Dari Google Di Masa Depan

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sekarang lagi trend foto sefie, dari sinilah ide pembuatan cermin itu tercipta sehingga iStrategyLabs memberikan nama cermin ini SELFIE (Self Enhancing Live Feed Image Engine).
Perangkat Dibalik Cermin Ajaib
Perangkat Dibalik Cermin Ajaib

Cermin ajaib ini bekerja dengan sebuah webcam dan software pemindai wajah yang ada dibalik cermin cermin tersebut. Dua detik setelah memindai wajah maka akan muncul flash yang berarti objek telah dipotret. Dan yang lebih menarik lagi adalah setelah mengambil gambar maka cermin akan mengunggah hasil foto tersebut langsung ke Twitter. Cermin ajaib ini juga bisa digunakan untuk ber-selca ria ramai-ramai.

Menurut dari Chief Marketing iStrategyLabs, DJ Saul, pihak mereka sampai saat ini masih melakukan eksperimen supaya cermin tersebut bisa di gunakan secara lebih luas lagi. Bahkan pihak mereka telah memiliki beberapa ide baru diataranya adalah mengambil gambar yang di picu ileh kedipan mata saja.

Tetapi yang di sayangkan adalah pihak dari perusahaan belum bisa memproduksi cermin ini secara komersial. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan memasok cermin ini untuk rekanan bisnis mereka. Namun apabila banyak permintaan maka perusahaan ini akan memproduksi cermin ini secara massal. (reffer : simomot.com)

Baca Juga : Teknologi Yang Terinsipirasi Dari Hewan

Share this:

Disqus Comments