;

Kliksaya Sangat Terbukti Bukan Scam

Kliksaya Sangat Terbukti Bukan Scam

SmuaInfo - Sebagai seorang blogger yang memiliki sebuah blog atau web tentunya akan sangat menyenangkan jika blog yang di kelola tersebut bisa memberikan sedikit rejeki. Hal inilah yang banyak membuat para blogger menjadi semangat untuk mengelola blog mereka tersebut.
Kontes KlikSaya
KlikSaya

Bahkan berrbagai cara mereka lakukan untuk bisa membuat blog mereka bisa memberikan hasil yang maksimal. Nah salah satu jalan yang di tempuh untuk melakukan hal tersebut adalah dengan mendaftarkan blog ke beberapa penyedia jasa PPC (Pay Per Click). Dan yang paling banyak di minati adalah Google Adsense.

Tapi dengan ketatnya peraturan dari Google Adsense, tidak sedikit blog yang gagal melewati aturan tersebut. Buat Anda yang tidak bisa lolos di Google Adsense, tidak usah khawatir karena masih banyak program adsense lainnya yang bisa Anda ikuti dan salah satu yang terkenal adalah di KlikSaya.

KlikSaya adalah salah satu solusi yang baik jika Anda tidak di terima di Google Adsense, karena cara untuk bergabung juga cukup mudah. Salah satu kriterianya adalah blog harus memiliki pageview 10.000 sebulan, sangat berbeda dengan Google Adsense yang di tuntut harus memiliki pageview 50.000 sebulan.

Sedangkan untuk pembayarannya Google Adesense tergolong cukup ribet sedangkan di KlikSaya proses pembayaran cukup sederhana dan sangat mudah karena setiap komisi yang di dapat akan langsung di transfer ke rekening publisher setiap bulannya. Berikut ini saya lampirkan bukti pembayaran komisi dari admin KlikSaya langsung ke rekening saya.
Laporan Bulanan KlikSaya
Laporan Bulanan Dari KlikSaya

Walaupun masih kecil tapi ini bisa membuktikan bahwa KlikSaya benar-benar bukan scam. Masalah komisi bila dibandingkan dengan Google Adsense memang kecil, tapi saya rasa ini hanya karena pengaruh kurs dollar terhadap rupiah saja. Tapi jika Anda bisa tekun saya yakin Anda bisa juga menjadi sukses di KlikSaya daripada Google Adsense.

Tidak sedikit blog yang bisa sukses di KlikSaya dengan penghasilan 2 juta sebulan untuk satu blog mereka. Nah buat Anda yang ingin mencoba meraup rejeki dari blog Anda sekarang, segera daftar blog Anda di KlikSaya sekarang juga.
Daftar KlikSaya
Klik Gambar Untuk Mendaftar

Untuk melakukan bisnis seperti PPC memang di butuhkan kesabaran dan ketekunan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan jika Anda memiliki sebuah ketekunan dan kesabaran itu, maka kesuksesan itu telah dekat dengan Anda. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : 4 Hal Penting Sebelum Mendaftar Di Google Adsense

Share this:

Disqus Comments