;

Asiknya Ngeblog Via Android

Asiknya Ngeblog Via Android

Setelah beberapa waktu tidak ngeblog akhirnya saya bisa kembali lagi untuk update isi blog ini. Untuk pertama kali saya menulis artikel menggunakan gadget pribadi saya yaitu ASUS Zenfone 4. Walaupun dengan layar kecil tapi saya cukup menikmati menulis dari gadget yang imut ini.

Dengan menggunakan aplikasi khusus blogger yang bisa di didownload dari play store sekarang kita bisa melakukan kegiatan bloging dimanapun dan kapan saja kita mau. Ini memudahkan buat para blogger yang ingin eksis untuk ngeblog.

Dari segi fitur memang sangat sederhana tapi ini bisa memudahkan kita untuk melakukan kegiatan blogging apalagi buat para newbie yang ingin lebih mengembangkan bakat menulisnya.

Nah kalau mau mencoba silahkan langsung aja di download via play store dari android kamu. Dijamin dengan adanya aplikasi blogger di gadget anda maka anda bisa menulis dimanapun dan kapanpun anda mau.

Buat para pengunjung setia dan teman-teman blogger saya mengucapkan maaf kalau belum sempat melakukan blogwalking lagi karena kegiatan darat masih cukup padat, semoga semuanya dalam keadaan yang baik-baik saja. Sukses selalu.

Share this:

Disqus Comments