;

Pentingnya Olahraga Sebelum Bercinta Dengan Pasangan

Pentingnya Olahraga Sebelum Bercinta Dengan Pasangan

Olahraga Sebelum Bercinta
Dalam berhubungan seks dengan pasangan kita tentu saja sangat menguras tenaga, itulah kenapa  Pentingnya Olahraga Sebelum Bercinta Dengan Pasangan kita. Salah satu fungsinya untuk membuat performa bercinta kita bisa dilakukan secara maksimal, hal ini bisa juga melatih stamina kita dalam behubungan seks dengan pasangan kita.

Berikut ini adalah tips sederhana sebelum melakukan kegiatan seks anda dengan pasangan supaya performa anda lebih maksimal dalam melakukan seks dengan pasangan anda :

1. Meningkatkan Aliran Darah

Untuk mengatasi masalah ereksi anda bisa melakukan hal yang alami untuk meningkatkan aliran darah ke bagian pangkal paha tanpa bantuan viagra. Caranya regangkan dan pijat otot-otot pangkal paha sampai aliran darah di bagian pangkal paha tersebut lancar, dengan lancarnya peredaran darah dibagian pangkal paha bisa membuat anda lebih tahan lama dalam bercinta.

2. Meregangkan Otot Perut

Melakukan sit up setiap hari. Ini berguna untuk menjaga kekuatan otot dan mencegah anda kelelahan saat melakukan hubungan seks. Perut kencan dan six pack dapat meningkatkan stamina seksual anda. Mungkin ini bisa menjadi bahan pertimbangan buat anda sebelum menikah, jika ingin kehidupan seks anda sehat carilah pasangan yang memiliki perut six pack hehehehehe.

3. Peregangan Paha Depan dan Betis

Salah satu faktor yang membuat gairah seksual anda menurun adalah Kram pada otot. Tapi jangan khawatir hal tersebut bisa di cegah dengan cara melakukan peregangan otot-otot pada kaki dengan teratur, ini bisa membuat kualitas bercinta anda akan lebih baik. Jadi jangan biarkan seks anda menjadi tidak berarti hanya karna anda mengalami Kram pada otot anda.

Itulah beberapa tips sederhana Pentingnya Olahraga Sebelum Bercinta Dengan Pasangan anda, Jadikan kehidupan seks anda lebih baik dengan rutin melakukan olahraga secara teratur. Jika anda masih punya solusi atau masukan lainnya yang bisa membantu silahkan anda bisa mengisinya di kolom komentar.

Share this:

Disqus Comments