;

2 Hal Penting Sebelum Berhubungan Seks

2 Hal Penting Sebelum Berhubungan Seks


SmuaInfo - Salah satu kebutuhan utama seorang pasutri adalah Seks. Jika kebutuhan seks tidak terpenuhi seringkali pasangan pasutri akan mendapat masalah dalam keluarga. Disaat Anda melakukan seks dengan pasangan Anda maka hal yang ingin dicapai ada 'kepuasan' kedua belah pihak, pria dan wanita.

Untuk memiliki kepuasan pada saat behubungan seks maka kedua pasangan harus memiliki 2 hal yang penting sebelum berhubungan seks yaitu Cinta dan Kesetiaan. Hal ini dijelaskan dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh University of Central Florida. Penelitian yang dilakukan ini melibatkan 554 partisipan pria dan wanita yang aktif secara seksual dan 90 persen diantara mereka adalah heteroseksual.

Dari hasil penelitian ini bahwa sebagian besar dari pertisipan yang ikut mengaku akan merasa puas behubungan seks karena dipengaruhi oleh dua hal, yaitu cinta dan kesetiaan. Cinta dan Kesetiaan adalah alasan utama mereka untuk bisa merasakan kepuasan seks pada waktu bercinta.

Salah satu penelitian yang pernah dimuat dalam The Journal of Sex Research mengatakan bahwa pasangan yang mengucapkan I Love You setelah melakukan seks bersama dengan pasangannya dianggap dapat mempertahankan kemesraan hubungan.

Seorang psikolog Albright College, Pennsylvania juga berkata bahwa momen setelah bercinta adalah waktu yang sangat tepat untuk bisa menguatkan ikatan dan rasa sayang Anda terhadap pasangan Anda.

Semoga 2 hal penting sebelum berhubungan seks ini bisa membantu Anda untuk bisa meraih kepuasan seks bersama dengan pasangan Anda. Jagalah terus hubungan yang baik dengan pasangan Anda dan lebih saling terbukalah tentang apa yang menjadi kekurangan kemudian benahi bersama-sama.

Picture by : esensi.co.id

Share this:

Disqus Comments