;

Demi Tampil Cantik Artis Ini Menghabiskan 100 Juta

Demi Tampil Cantik Artis Ini Menghabiskan 100 Juta


SmuaInfo - Menjadi seorang publik figur memang memerlukan penampilan yang sempurna, agar bisa tampil cantik di depan orang banyak. Demikian juga yang dilakukan dengan artis cantik yang satu ini, Cici Paramida. Dirinya mengakui bahwa untuk memiliki wajah yang cantik, dirinya pernah menghabiskan uang 100 juta rupiah, itu hanya untuk khusus perawatan wajah saja.

"Nilainya segitulah, tapi harus cermat juga, jangan sampai terkesan menghambur-hamburkan uang. Saya mencari manfaatnya kalau mengeluarkan uang sebanyak itu," ungkapnya kepada Okezone di klinik dr. Deby Vinski di bilangan Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 13 November 2013.

Cici Paramida meberikan sedikit tips agar para wanita harus bisa lebih pintar dalam mengatur keuangan mereka, apalagi soal berbelanja, baik itu belanja kosmetik maupun busana. Dirinya mengatakan bahwa bugdet yang dikeluarkan untuk belanja kosmetik maupun untuk busana harus seimbang atau harus sama, jadi jika untuk belanja kosmetik habisnya sekian untuk belanja busana ya harus segitu juga.

Untuk urusan seperti ini memang wanitalah jagonya, jadi harus pintar-pintar untuk bisa mengatur keuangan secara baik. Dahulukan hal-hal yang penting agar Anda tidak kewalahan di kemudian hari.

Share this:

Disqus Comments